OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Keep Cool Soothe Bamboo Toner
.
Sebelumnya aku sudah pernah cobain toner ini versi mini, waktu itu berkesempatan buat coba bamboo mini kit. It was great! Dan toner ini otomatis masuk jajaran toner favorite ku, beberapa orang yang telah aku rekomendasikan toner ini juga mengatakan hal yang sama kalau toner ini memang bagus dan jadi favorite mereka juga 😍.
.
Mengandung 85% Bamboo water yang memberikan efek menenangkan. Low pH 5.5 membantu menjaga keseimbangan alami kulit. Dengan high & low hyaluronic, memiliki daya tahan kelembapan & hidrasi yg kuat.
.
It has water-like consistency. Teksturnya bener-bener kayak air, ringan, ga lengket, mudah terserap, ga berwarna, ga berbau tapi terasa seger banget menyentuh kulit + ngasih hidrasi yg lumayan bagus.
.
Aku menggunakan toner ini dengan 3 cara :
1. Sebagai face toner setelah cuci muka, aku sapukan menggunakan kapas. Meskipun sudah ngasih hidrasi tapi setelahnya masih aku tambahkan dengan hydrating toner lagi.
2. Sebagai soothing & calming pad. Caranya aku rendam kapas tipis menggunakan toner ini, lalu menempelkannya ke area yang bermasalah seperti iritasi, kemerahan atau sedang ada jerawat bengkak.
3. Sebagai face mist. Aku pindahkan toner ke botol spray mini supaya bisa masuk sling bag dan aku bawa kemana2, jadi setiap kali butuh tinggal aku semprotkan.
.
Toner ini bagus banget buat soothing & calming kulit yang bermasalah, cepet banget menenangkan & ngurangi kemerahan. Bagi aku yg memiliki kulit sensitif ini adalah penyelamat.
.
Have u ever tried this toner? Let me know bagaimana cara kalian menggunakannya?
.
U can buy this toner at my Charis Shop
https://hicharis.net/yourwilddaisy13/NEu
.
#CHARIS #CHARISSTORE #charisAPP @hicharis_official @charis_celeb
@keepcool_global
.
.
.
#keepcool #soothebamboo #Toner #bambootoner #calmingtoner #soothing #soothingtoner
#kbeauty #koreanbeauty #kskincare #koreanskincare #bamboo
#clozetteID #beauty #beautyblogger #beautyreview #beautycommunity #skincare #skincarereview #skincarecommunity
post
1 like
Categories : makeup, skincare
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Make your own brush cleaner at home! Here's the re...
Hydrates hydrates hydratess 💦💦💦

Kalian k...
New Foto Profile 😚

Tadinya today mau edit and...
Lip Cream and Coffee become one💓☕️

Beberap...
Throwback makeup jadi jaring ikan 🐟
.
Inspired ...
✨ Makeup 18 detik vs makeup 1/2 Jam 🤪✨
Tut...
Yang mulai concern sama permasalahan aging merapat...
What's that? Super sale where?

Lol, decided to po...
Basic korean makeup ❤️



Face :
• Moonshot...
Happy Sundah ! Mau racun perintilan baru, I've got...

MORE FASHION POSTS

The actual double-faced girls / boys be like... ...
Enjoying my afternoon time,
with new Garuda Potato...
Enjoying my afternoon time with Garuda Potato 😍...
Gemes banget ada masker lokal yang bentuknya rubbe...
Gaya Stylish Camille
Skull Makeup (again) ver.simple 💀☠️ #ArtMak...
Akhirnya aku berani buat melakukan treatment Laser...
Take me back to Brighton beach? 🇦🇺🏝 sadly...
Pumpkin 🧡.
.
Details:
@urbandecaycosmetics Born...
Buat kamu yang ngga suka heavy makeup tapi ngga ma...

MORE BEAUTY POSTS

Wangi banget Nivea Deo Whitening Antibacterial ini...
FLAWLESS MAKEUP GUYS
CUMA 10 menit aja

Biasanya...
Water spray terbaik buat kulit kering dan sensitif...
Forest therapy is infiltrating our bathrooms so he...
Bermasalah dengan bekas jerawat? Kamu bisa mencoba...
Maximize Your Beauty Routine With FOREO Beauty-Tec...
Finally I have new backdrop ! Bukan biru, iya buka...
As usual, my another earrings from @zipnzain 🙈
...
Fluffy Milk Bun dari @adoralezat !
Asli, suka bang...

Advertisement