OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
⚡️ Cuts from previous video ⚡️⁣

Aku ingin cerita dikit deh 🤣⁣
Udah lama banget sebenernya aku nggak pakai eyeliner. Karena pernah suatu hari aku pakai eyeliner, tapi rasanya kok mata kanan sama mata kiri jadi beda banget. 😩⁣
Eyelinernya juga kelihatan berlebihan. Aku jadi takut untuk coba pakai eyeliner lagi. Bener-bener ga pernah bikin wing eyeliner. Kayaknya hampir beberapa bulan?⁣

Tapi kemarin ketika bikin video, aku nyoba lagi bikin wing eyeliner. Sedikit aja. Guess what? Aku suka sama hasilnya 🥺⁣

Setelah itu aku jadi makin paham. Mungkin memang kehidupan ini sejatinya adalah trial dan error. Bener-bener kalau nggak dicoba nggak akan tahu. 🤷🏼‍♀️⁣

Kamu nggak akan tau apa yang kamu mampu lakukan kalau nggak dicoba. Ini sifatnya universal banget, sih. ⁣

Kamu nggak akan tau kamu cocok sama produk skincare itu kalau kamu ga cobain. ⁣

Kamu nggak akan tau kamu bisa makeupan rapih atau enggak kalau kamu ga cobain sendiri. ⁣

Kamu nggak akan tau kamu suka sama eskrim rasa mint choco atau engga kalau engga mau cobain. ⁣

Dengerin pendapat dan review orang boleh, tapi kamu juga harus jadi diri sendiri. Kalau kamu nggak nyobain langsung, menurut aku sih perasaan suka dan engga itu jadi nggak valid. Ya ini juga berlaku buat musik, kalau kamu ga cobain denger kan mana bisa tau beneran suka apa enggak, atau cuma kemakan stereotype aja 🤣⁣

Terus kalau udah dicobain malah gagal, atau ga suka? Coba terus. Coba sampai bisa. Coba sampai nemu yang kamu suka. Coba sampai cocok. ⁣

Memang nggak mudah karena kita suka merod alias minder duluan sebelum nyemplung. Kalau mudah mah semua orang udah sukses kaya bertalenta sejahtera~⁣

Ya udah sih gitu aja. Buat aku juga susah kok untuk mencoba terus meski sering gagal 😢⁣

#tiktokmakeup #1minutemakeup #clozetteid #tipscantik #bandungbeautyvlogger #tribepost #lipswatch #outfithijabi #makeuptransisi #naturalmakeup #tipsoutfit #ootdhijab #makeuptransition #transitionmakeup #tiktokbeauty #inspirasicantikmu #cchannelfellas #cchannelbeautyid #brownmakeup
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

#Repost from Clozette Ambassador @silviamuryadi.

...
#Repost from Clozetter @isnadani.

Sunday - the da...
__
Salah satu cafe yang gemoy banget spotnya, ngga...
Tak hanya unik, oversized collar seperti ini juga ...
Clozetter @saralovesfashion shows her chic holiday...
#Repost from Clozetter @isnadani.

Happy weekend...
#Repost from Clozetter @Mgirl83.

October is comin...
#Repost from Clozetter @yuuisabella.

Currently I'...
Weekend lunch outfit idea by Clozetter @isnadani: ...
Mau keluar..enggak..keluar..enggak..
Dilema tiap h...

MORE FASHION POSTS

Another beige and warm toned outfit you need to tr...
All of the most SENSATIONAL fashion moments from t...
__
Setelah sekian lama nggak ngafe bareng, akhirny...
All the best fashion moments from Venice Film Fest...
12th Urban Icon Anniversary Celebration Discount i...
The Best Street Style at Tokyo Fashion Week Spring...
Thrifting Online Shop Recommendation
Let's start your Saturday shopping stroll with Cha...
#Repost from Clozetter @mndalicious.

Lungguh jega...

MORE BEAUTY POSTS

@azaleabeautyhijab punya produk baru! Say hello to...
Ada yang sudah coba Antioxidant Cleansing Butter d...
The Biggest Beauty Trends of the Met Gala 2021
Mana suara para acne-fighters? Yuk lindungi wajah ...
#Repost from Clozetter @NabilaaZ.

Current favorit...
#Repost from Clozetter @oktaritami.

Lipbalm denga...
#Repost from Clozette Ambassador @natahsu.

Sept 1...
__
GIVEAWAY ALLERT, BANDUNG ONLY !!!

Siapa niih y...
__
Hai beeeb, aku lagi luv banget sama Softlens te...
__
Siapa niiih yang punya rambut pendek kaya aku, ...

Advertisement