OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ternyata #susualmond jika diracik dengan komposisi yang pas bisa menghasilkan rasa yang nikmat. Salah satunya adalah #almondmilk dari @thegoodmother.id yang terdiri dari 3 jenis:

- raw almond milk
- roasted almond milk (yang mereka panggang sendiri demgan suhu < 100°C untuk menjaga nutrisinya)
- lactation almond milk sebagai ASI booster

Kemarin ini aku mencoba varian mereka yang roasted almond milk. Rasanya bervariasi dan aku dapat pilihan rasa: original, cacao, matcha, dan jasmine tea.

Dari 4 rasa tersebut, aku paling suka yang cacao dan original. Untuk yang rasa cacao, mereka menggunakan dark chocolate asli sehingga rasa pahitnya masih ada. Lalu untuk yang versi original, ia mengandung rasa manis dari buah kurma dan kayu manis. Mungkin agar ada sedikit rasa gurih, mereka menambahkan Himalayan Pink Salt ke dalam komposisinya. Kedua rasanya enak dan cocok di lidah aku.

Yang versi original sempat aku coba jadi campuran kopi dan ternyata rasanya enak juga, lho!

Sebagai informasi, susu almond @thegoodmother.id ini cocok banget buat kalian yang menjalani gaya hidup #vegan karena benar-benar:

☑️ Dairy free
☑️ No added sugar
☑️ No preservative

Selain susu almond, mereka juga menyediakan smoothies dan immunity booster yang akan aku post dalam beberapa hari ke depan. Produk The Good Mother bisa kalian temukan di Shopee juga ya!

Handled by @hineni.management
.
.
.
#veganlife #vegandrink #plantbased #veganlifestyle #roastedalmonds #vegetarian #vegetarianmeals #healthydrink #healthydrinks #veganism #vegancommunity #vegansofig #veganindonesia #veganfoodie #veganfriendly #veganfoodporn #vegandiet #vegannutrition #clozetteid
post
Categories : food
see more from this collectionInstagram

MORE FOOD POSTS

when your day become suck AF, latte and lava cake ...
Cuma dengan 5 bahan aja, kamu bisa bikin minuman h...
Ternyata singkong bisa dikreasikan menjadi sajian ...
Setelah berbulan-bulan tak berkutat di dapur. Akhi...
Tahu goreng cabai rawit 😿 #clozetteid #sarimeal...
Brunch with very yummy sushi from SEKAI buat saya ...
menu diet #apel #biar ngga bosen

MORE FASHION POSTS

Disini ada yang mau punya kulit glowing dan sehat ...
You're Gonna Love These Cute Summer 2021 Shoe Tren...
"Sky is the limit and you know that you keep on,Ju...
Tunjukkan pesonamu.. Dengan style terbaik yang ses...
Menjaga kondisi skin barrier supaya tetap dalam ko...
Sejenis BTS photoshoot ceritanya-- dari mulai jaim...
Aku yakin banget deh kalian pasti udah familiar de...
Merasa belum cocok dengan kualifikasi dua job vaca...

MORE BEAUTY POSTS

Ini dia rangkaian sunscreen rekomendasi Clozette A...
The 'colour sweep' is 2021’s answer to balayage ...
Akhirnya aku nemuin sabun mandi yang pH Balance ...
Calling all beauty enthusiast! Health & beauty ret...
Menuju kulit glowing saat Lebaran check! ✅ Yap u...
Merawat kulit selama hamil hukumnya wajib!! Karena...
Saat diri ini emang lagi niat-niat mengglowingkan ...
Serum buat kulit sensitif cheeeckkk! Wajib cobain ...
Being independent woman isn’t easy.-It’s not a...
Bakuchiol merupakan kandungan skincare yang disebu...

Advertisement