OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hai Girl's.... Pagi ini aku Mau share pengalaman ku bersama Natur sejak dulu masih Remaja yang ngga jauh2 dari masalah pada kerontokan rambut, susah di atur, dan kasar.

Sejak dulu Solusiku untuk mengatasi rambut rontok,susah diatur,rambut kasar kusam adalah dengan merawat rambut menggunakan bahan-bahan alami , nah @backtonatur 🌿
Adalah brand yg mengedepankan selain solusi pada masalah rambut juga mengedepankan bahan2 alami yang ngga akan nambah kerusakan pada rambut, dan sangking alamainya Natur Conditioner ini bisa dan aman digunakan anak2 di atas usia 7 thn , intip yuk cerita selengkapnya di blog aku, di sana akan ada juga hasil pemakaian Natur Conditioner selama 2 mingguan #HonestReview loh !
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

@backtonatur
@jabmanagement
#lembuttidaklepek #HelaiRambutKuat
#pilihyangalami
#alamilebihbaik
#ClozetteID
#BloggerMafia
#ootd
#ootdfashion
#ootdinspiration
#ootdstyle
#ootdinspo
#ootdlovers
#ootdindo
#ootddail
post
see more from this collectionInstagram

MORE YOSSISIBARANI POSTS

Korean Makeup Look dadakan by @muasibarani10 , kor...
#MasihNuansaTahunBaru 😛
Bye 2020, terima kasih ...
.
01 Desember 2020 🔥

Isaiah 43:2-3 When you ...
Guys ada video baru di youtube channel aku 💛✨...
New Foto Profile 😚

Tadinya today mau edit and...
✨ Makeup 18 detik vs makeup 1/2 Jam 🤪✨
Tut...
Sama sama bernama " Lidya ". Kedatangan tamu rempo...
Last but not least ! Perjuangan masih berlanjut, t...
Guys udh baca artikel aku mengenai solusi menguran...
Kang Kue mengucapkan Happy Weekend guys 🧡🌈, ...

MORE FASHION POSTS

Yeayyy Amih seneng banget kali ini dapat hampers (...
LATEPOST: We love you, Artanabil! ✨❤️✨ Set...
Giraffe 🦒 feeding @baobab.safariprigen ! Never ...
Edisi kangen suami d malam minggu ❤️

#newnorm...
Hasil berburu kembaran di shoppe, tentunya beda se...
These Cute Summer 2021 Fashion Trends Will Instant...
I wear a lot of pinks lately but honestly not beca...
My first dress from @yesstyle . Bahannya lembut, s...
✨🪴 𝐂𝐞𝐫𝐚𝐦𝐢𝐜 𝐒𝐤𝐢...

MORE BEAUTY POSTS

April might be the month for giggles and jokes, bu...
Hai Beauty People!
Welcome back to Beauty by Silvi...
@erha_acneact Acne Back Spray, Acne Cleanser Beta ...
@elonaworld Vanilla 3D Diamond Ball Massager (roll...
5 heatless hair curling & waving methods you need ...
Semakin kesini, aku makin suka sama konsep makeup ...
Yang besok mau kondangan. Nih ada tutorial hijab s...

Advertisement