OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Bought this early February back in Singapore, thinking "Oh I need this for traveling next time."____That next time, Idk when. Hopefully things get better soon. - #CelliSkindayries #ClozetteID
post
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

..
Hai beeeb, mau ngeracun product baru boleh yaaa...
..
Gemes banget nggak siih ada sheet mask kaya gin...
..
Gemes banget nggak siih ada sheet mask kaya gin...
can y’all guess what product is this? haha ;)
Gonta ganti skincare selama ini tapi ttp aja ga ad...
Jika di tanya apa pembersih wajah favoritku? seben...
Elmier Beauty Without Filter ✨⁣

Kulit ku s...
Oily skin squad, mana suaranya? Kamu bisa mencoba ...
Salah satu kesalahan menggunakan sheet mask ialah ...
Gaya tidak perlu mahal2, kalau ada produk lokal ya...

MORE FASHION POSTS

..
Have a good Thursday everyone!!!
..
Postingan #...
..
Jalan Braga jadi salah satu spot kota Bandung y...
..
Siapa sih yang nggak pengen kerja sesuai dengan...
..
Selama di rumah aja dan disibukan dengan kegiat...
Aku mau ngebis dulu rewk udh ditungguin jemputan n...
Welcome back to my IG TV guys.. Akhirnya aku membe...
Minggu besok udah mulai WFO lagi, meskipun semingg...
Welcome back to my IG TV guys.. Akhirnya aku membe...
simple but significant, also my kind of AM-PM outf...

MORE BEAUTY POSTS

Get your natural skincare or clean make-up product...
..
Team pantang keluar kalo nggak ngalis mana niih...
..
Team pantang keluar kalo nggak ngalis mana niih...
..
Bibirnya satu, lipsticknya SEKARUNG!! Ada yang ...
..
Racun Browzilla Check!!
..
Gemes banget nggak s...
..
Hai beeeb, mau ngeracun product baru boleh yaaa...
.
Kangen banget pake nail art kaya ginii, nail art...
..
Siapa niiih yang setiap hari nggak bisa jauh da...
..
Racun Browzilla Check!!
..
Gemes banget nggak s...
..
Udah lumayab lama kepo sama sheet masknya @mask...

Advertisement