OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
“Breathe. Let go. And remind yourself that this very moment is the only one you know you have for sure.”-Oprah Winfrey. #clozette #clozetteid
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Edisi ngabisin me’ap sambil nyobain @pixycosmeti...
Sulit menemukan shade powder yang cocok untukmu? B...
Night skincare ku tadi malem,
karena nda di story...
Masih maju-mundur untuk beli tone up cream karena ...
finally feeling the halloween month after 22 days,...
🖤Iseng banget bikin ini hehe >_
Tips dari ijah, hati2 ketipu filter ya. 🤣

#mak...
Selamat malam,
Tapi skincare nya dari kemarin pagi...
ѕ¢αяє¢яσω 👻

#halloween #halloween2020...
Kangen bikin rambut indomie nih 😂Btw, ini satu ...

MORE FASHION POSTS

Kangen beauty event 🥺
• LIVE with PASSION •


• LOVE deeply ...
Halo semua!

12 Oktober 2019 lalu, 2 kelompok lag...
Keep cool and keep stunning !
-
Sunscreen in my li...
𝘕𝘦𝘮𝘶 𝘴𝘱𝘰𝘵 𝘧𝘰𝘵𝘰...
Di masa pandemi ini, kita harus selalu menjaga kes...
Nanti aku ajak ke sini ya, mau? 🌻

.
.
.
.
.

#...
Black and white outfit inspiration with @label8sto...
5 Minute Mask... from @beaukirana membantu kulit ...
IU enough? 😂🙈.

Recently I wear red quite of...

MORE BEAUTY POSTS

Emptis Skincare✨

Ini skincare yg udh aku abisin...
Siapa disini yang dikit-dikit cuci tangan dan pake...
Mau itu aktifitas outdoor ataupun indoor tubuh kit...
Lassie Newfangled: [Review] essenHERB Tea Tree
J Lo's Makeup Artist Shares 3 Fierce Fall Eye Make...
Penyelamat rambut kering 🙌 Gak nyangka rambut b...
Mengintip Keunggulan Anessa, Sunscreen Nomor 1 Di ...
Lagi iseng nyobain cleansernya @joylabbeauty yg ad...
🤡 BILLY #JIGSAW 🚲HALLOWEEN CHALLENGE DAY 19/...
Body Lotion Terdewa #FebtarinarApproved⁣⁣⁣...

Advertisement