OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Udah bulan baru lagi aja. Udah gajian blom?Gue sih... Ehehehehe.... .. #CHALLENGEACCEPTEDSaya berharap kepada yg punya akun media sosial untuk ikut tantangan ini. Posting foto sedang memakai masker.Tujuan adalah membanjiri medsos dengan foto" positif untuk mendukung kampanye Nasional gerakan PAKAI MASKER cegah COVID 19.Salin teks ke status anda, posting foto saat menggunakan masker! 🙏🙏🙏🙏🙏Yukks @duniiabunga @soraya_hasjim @cutshinta ikutan juga 💋💋💋 #challenge #sayapakaimasker #clozetteid
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Powder blue + baby pink = ultimate cuteness! Image...
Netizen ['nedezen]
noun
Internet users who never l...
Baru-baru ini aku dikirimin Skirt Legging dari @cl...
Guys, tau ngga kalau ternyata Garnier tuh ngga cum...
As always, Clozette Ambassador @steviiewong knows ...
5 ways to wear your white shirt: https://bit.ly/3f...
Black-pink in your area~ Image shared by Clozette ...
Celebrate every triumph ⚡️ Can I stay a little...
When I'm tired, I rest. I say, 'I can't be a super...
Clozette Ambassador @rimasuwarjono shared her play...

MORE FASHION POSTS

Have so much fun 💕.....
.
#babypleasedontgo #ma...
Kayaknya emank lagi trend konsep
BAJU TANPA CELANA...
.
Pigeon Valley Cappadocia atau yang biasa disebut...
Ramadan adalah saat dimana kita bisa saling menunj...
Besok Ramadhan gaes!
Persiapan apa saja nih untuk ...
Bummed over a cloudy morning, so we didn’t catch...
Im still learning how to be mine 🤍
____________...
Kalo yang 1 ini udah dipake 2 mingguan rutin -- @t...
Saatnya mencoba 𝒎𝒐𝒊𝒔𝒕𝒖𝒓𝒛...
5 Ways To Wear Scarf as Hair Accessory. No 2 & 4 a...

MORE BEAUTY POSTS

Kangen mainan makeup kaya gini lagi lol. Ga perlu ...
Sebagai wanita usia 30+ tentu memerlukan perawatan...
How to Get Perfectly Separated Eyelashes With Mas...
Apr 11, 2021
Hayooo siapa nih yang masih struggle ...
Dear Me Luncurkan Minuman Nutrisi Kulit Yang Menye...
Ke mana ku selama ini baru tersadar ada kemudahan ...
April might be the month for giggles and jokes, bu...

Advertisement