OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Jadi kenapa di masa pandemi ini aku memutuskan tetap olahraga di gym kesayangan? Pertimbangan aku ada 3;1. Gym - aku cari gym yang sirkulasi udara & cahaya nya bagus, dan kebetulan @vptgym menyediakan itu. Di VPT banyak jendela terbuka yang memungkinkan udara dan cahaya alami keluar masuk. Untuk kebersihan juga sangat terjaga; kru dan petugas kebersihan nya semua sigap, semua menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan lingkungan gym. Selain itu, member yang latihan pun juga di batasi per sesi nya, ngga pernah berkerumun banyak orang di satu waktu. Jadi dengan kedisiplinan mereka, aku bisa latihan dengan nyaman dan aman di dalam gym. 2. Coach - punya Coach yang perhatian sama kerapian, kebersihan dan kesehatan juga salah satu yang bikin aku merasa aman untuk nge-gym di masa pandemi ini. Kebayang nggak kalau Coach nya reckless & masa bodoh sama kebersihan? Kita pasti jadi takut kan mau olahraga bareng?! So shout out to @edwinalexanderr_ for being a very responsible coach :D3. -and the most important one, DIRI SENDIRI. I try to be responsible dan disiplin sama diri sendiri dan orang lain. Tetap jaga jarak, pake masker, sediakan hand sanitizer, nggak pegang-pegang area wajah & leher dan jangan lupa lekas cuci tangan setelah selesai latihan. •Perlu dicatat that I'm not encouraging anybody to follow me ya. You do you, I'll do me. Semua pasti punya pertimbangan masing-masing so please hindari judgement 😚 Kebetulan aku orang nya perlu di pecut dan di motivasi, jadi makanya aku memilih latihan di gym dengan didampingi coach. Buat yang memutuskan di rumah aja, jangan kuatir karena sekarang banyakkkk sekali home exercise yang bisa di tengok di Youtube atau IG. Don't forget to stay active karena dengan olahraga imun badan kita pasti lebih baik•Sekian curcol saya netijen yang budiman, stay safe and stay healthy ya semuanya 🥰••••••••• #clozetteid #musclesandmascara #fitnessmotivation #getfit #muaythaigirls #fitfam #girlsgonesporty #activeliving #fitmom #fitspiration #fitspo #fitnessjourney #iworkout #idontsweatisparkle #gymbunny #weightlossjourney #cancersurvivor #cancerjourney #bodypositivity
post
3 likes
Categories : health
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Probably, it’s the best angle to achieve a high ...
Ini hasil makeup pas live sama @womanblitz kemarin...
Perpaduan warna khaki dan putih memang nggak perna...
Resolusiku di tahun 2021 ini pastinya pengen hidup...
Piknik setitik sama anak2 duludeh biar waras eheee...
Ini adalah tas untuk Grand Giveaway aku yang akan ...
New clothes I don't know where to wear 😌
-
#Cel...
Getting Ready to Welcome the Year of the OX 🐮 t...
#giveaway time! ❤️

Kali ini giveaway nya simp...

MORE BEAUTY POSTS

Finally it’s here! 😍.
@lookecosmetics ‘s HO...
Make Up Tutorial Simple - cocok dibuat untuk sehar...
Review for @koelfindonesia is up on Youtube.com/Ca...
Permisi, mau info dulu kalo sekarang @haple.id bar...
Boss Babe BB Cream adalah produk dari @beautyboss....
Wedding makeup tutorial!💐💍
.
💐Face💐
1....
Cari body scrub itu susah-susah gampang. Aromanya ...
Selama aku nulis blog salah satu tulisan yang pali...
Kali ini aku mau #minireview produk yaitu White Pe...
Selamat sore bunda tersayang, kembali lagi di #Rev...

Advertisement