OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hm,
Terkadang pusing kalo hidup selalu melihat orang lain, karena pasti kita akan merasa bahwa org lain lebih ena kita engga. Orang lain lebih beruntung kita engga. Orang lain lebih bahagia kita engga. Padahal kenyataannya sama aja.
We have our own struggles in life.
-
Kebanyakan liat apa yg d lakuin org lain, dicapai orang lain, d miliki orang lain, membuat kita jd kurang atau bahkan tdk bersyuku dengan apa yg kita punya sekarang. Pada akhirnya jadi rendah diri, cenderung membanding”kan dan menghabiskan waktu kita untuk memberi makan pikiran negatif kita ttg hidup.
-
Sebenernya,
kita punya jalan dan rejeki masing” kok. Bahkan keberuntungan masing” orang itu kdg ga mudah d nalar. Kadang kalo Tuhan dah bilang A ya terjadi A.
-
Wajar kok ngerasa ga enak hati atau ketika melihat orang lain. Tapi jadiin itu sebuah moment buat kalian bersyukur atas hidup kalian, lebih ikhlas dgn apapun yg kalian alami saat ini, lebih sabar dan lebih fokus dgn apa yg ingin kalian capai.
-
Pertama bukan berarti jd yg utama.
Terakhir bukan selalu jadi yg tertinggal.
We’ve our own time. Trust it !

Ketika sudah waktunya tiba giliran kalian. Semua akan terlihat sangat indah, sangat lancar, sangat membahagiakan dan membuat hati ini ga pernah berhenti mengucap syukur atas berkat Tuhan.

Be happy with your life ☘️
.
.
.
#clozetteid
#tephsharing
#selfreminder
#selflove
#selflovejourney
#blessedbeyondmeasure
#gratefulheart
#godisgood
post
1 like
see more from this collectionInstagram

MORE TEPHIETEPH POSTS

[SENKA] - Perfect Whip Berry Bright - Tephie's Dai...
MAMONDE - Red Energy Recovery Serum - Tephie's Dai...
[ACNE SOLUTION]
@asolution_indonesia @asolution_of...
[SUPER MATCHA] 🍃Pore clean clay mask.-Honestly,...
Here we go ‼️

• N+ Clear Toner
As you know ...
BEST TONER PAD ‼️
-
Lately lagi jatuh cinta ba...
Being independent woman isn’t easy.-It’s not a...
Partner in everything !
-
Manusia 24/7 yang bisa l...
Thirsty of Brightening ampoule ✨
-
@answerfrom_o...
I honestly,
I just want to be better
than the woma...

MORE FASHION POSTS

#Repost from Clozetter @reginapitupulu. Sesungguhn...
#Repost from Clozetter @isnadani. have a good day...
#Repost from Clozetter @dheasuryawan.
You ready fo...
#Repost from Clozetter @2thousandthings. Di balik ...
#Repost from Clozetter @isnadani. 🖤🤍
top: @o...
#Repost from Clozetter @mgirl83. When you wear pas...
#Repost from Clozetter @arviani. Jangan di geser...
#Repost from Clozetter @2thousandthings. Not my us...
A Business Proposal Korean Drama Fashion Style Shi...
#Repost from Clozetter @2thousandthings. Tadinya i...

MORE BEAUTY POSTS

3-Step Skincare to treat my combination skin type ...
Trying out @azrinabeauty Pure Charcoal Mud Mask ya...
Brighten up my skin in just 7 days with @erha_truw...
#Repost from Clozetter @dsfitriyani. [𝑴𝒂𝒎...
#Repost from Clozetter @beatricenathania. tips ski...
sunscreen powder yang praktis dari N'pure... bikin...
aku udah pake 3 Rangkaian Basic Skincare dari @roj...
✨Self care starts with skincare✨

Seneng bange...
Miss my old skin
Current night skincare routine! ✨
Pakai serum & ...

Advertisement