OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Lagi coba edit foto pake aplikasi meitu, eh sekarang ternyata ada yang bisa buat edit poni juga 🤣🤣 yang galau pengen potong poni bisa tes di aplikasi ini dulu @meitu.app_id @meitu.app Beneran keliatan asli 😅 sampe dipikir pake rambut palsu 🤣🤣🤣Oh ya btw, ini kacamata kece cuma 30 ribuan aja belinya di https://shopee.prf.hn/l/7ojx5dP #editfoto #makeup #meitu #meituapp #meituindonesia #bangs #editponi #bangsedit #clozetteid
post
Categories : accessory
see more from this collectionInstagram

MORE ACCESSORY POSTS

“ Be bold, be brave enough to be your true self....
Style your apple watch with a cute scrunchie! See ...
We can't say no to this cute face shield, right? S...
Yuk cek promo jam tangan dari Zona Watch Co. dan d...
Make your own personalized mask strap. Check the t...
Ciyee yg bsk libur 5 hari. Kangen jalan2 nggak? ...
Get the classic and beautiful watches from Olivia ...
Written on the stars ⭐️ be open to take chance...
Aksesori seperti chain belt bisa menambah kesan ed...
BOOK = FREE TRAVEL TO THE WORLD!I can jump from on...

MORE FASHION POSTS

Shop all your fashion necessities at The Little Th...
Selalu bersyukur dikelilingi oleh orang-orang baik...
Mencicipi ramen di negara asalnya menjadi bucket l...
Hi December ☃️
I’m dreaming of a white chris...
RELAX

"We're so busy watching out for what's just...
Ulululu... 💜🌵

.
.
.

.
.

#revanisanabella ...
Mainan baru dari @charis_indonesia !
Ini adalah @a...
Coba yak angkat kakinya yak tahan-tahan........ ee...
Review @skindewi Bamboo Cleansing Oil sudah ada di...
Rabu Pantun

Pergi ke kota Tuban
Buat Beli Rambuta...

MORE BEAUTY POSTS

I don't celebrate Christmas (for those who are cur...
Mask Mini Review Time!
.
Kali ini aku mau Review s...
What Waterproof Makeup Is Made Of and How It Works...
Clozette Ambassador @sophietahir had a hair transf...
QUICK REVIEWL'oreal Revitalift Serum______________...
Video @nacificcosmetics produk terbarunya udah up ...
GIVEAWAY 50 PSG ANTING (SWIPE UTK T&C) Bentar lag...
Hai haii... Masih hari Rabu nihh, teman-teman masi...
@abib.global Luminous Serum

Gegara sering lihat s...
Details of the Red & Green look, it's red guys not...

Advertisement