OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Bye bye rambut tipis nan rontok syelaluuuu..

Mentemen yang punya masalah rambut sama kaya aku sering banget rontok, cobain deh hair tonic yang satu ini @borju.co.id

Cukup rutin dipakai setiap habis keramas, dijamin rambut jadi makin sehat deh.

Selain merangsang agar rambut cepat tumbuh, Borju Hair Tonic ini juga bisa mencegah rambut agar tidak bercabang yang menyebabkan rambut mudah patah.

Manfaat lainnya adalah memperkuat akar rambut, menghilangkan ketombe, juga menghaluskan dan menjaga kulit kepala agar tetap sehat.

Liat deh packagingnya aja mevvah bangeeeet kan.. Terluuuvvvvvv!
.
.
#hairtonic #perawatanrambut #beautyreview #reviewhaircare #haircareroutine #ClozetteID #ClozetteIDReview
post
Categories : hair
see more from this collectionInstagram

MORE HAIR POSTS

Rambut aku sering banget diwarnai, di styling, cat...
Waktu Indonesia bagian musim semi mengucapkan moho...
Hai Beauty People!Welcome back to Beauty by Silvia...
5 heatless hair curling & waving methods you need ...
@moremo_official Recovery Balm yang aromanya mild ...
Sering banget ngeluh permasalahan rambut panjang, ...
Ingin rambutmu lebih bervolume? Coba ikuti cara in...
✨Rambut rontok? Sini kumpul ✨Gue kenalin nih s...
Tahun 2021 ngecat rambut masih repot? Pasti belum ...

MORE FASHION POSTS

Aku ketika udah deket imsak, buru-buru cari gelas ...
Aldo's Mid Season Sale is BACK in the town! Check ...
Hi guys! Gimana nih puasa pertama nya hari ini? La...
Kemarin waktu staycation, karena lokasi nya deket ...
Sun-kissed.. and i sparkle like one of the Cullens...
Small steps everyday 🌸 || 📷 : @isnadani

#cl...
Always be kinder than you feel 🍃
.
.
-
📸 @vm...
Quali-tea in slowmo day. Wearing @vocadue Neta Top...
Literaly : “Adventure is just outside your windo...
.
Assalamualaikum, hari pertama buka puasa udah si...

MORE BEAUTY POSTS

Hallo semuanya..

Paling suka pakai sleeping mask ...
Waaahh double happy maksimal!! Pulang ke rumah bad...
Whitelab mask
Happy Ramadhan you guys🙏❤
.
Ini makeupnya ins...
#VirlyNgabisin bulan Maret.🐾 Micellar water @po...
Selamat berbuka dan menunaikan ibadah puasa untuk ...
Apr 13, 2021Yey, akhirnya aku udah selesai ikutan ...
Detail Oufit Sleepware korean @yesstyle

Buy Lazy ...
Sehari-hari, mungkin aku terkesan cuek, bodo amat,...
Selamat menunaikan ibadah puasa teman temanku.. se...

Advertisement