OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Selamat malam!⁣
Uda skincare-an belum nak anak?⁣

Jadi ini sih jajaran moisturizer yg aku pakai in rotation. Tentunya formula moisturizer2 ya sesuai sama jenis kulit ku ya.⁣

Based on texture @izeze_global @iunature.id barriercade ini bisa aku pake AM & PM⁣
Dan yg khusus aku pakai malam biasanya si Thank You Farmer @cnfstoreofficial & @seantree_official

Kalau pas wajah lagi kering2 nya, dan mereka berasa kurang nampol tinggal tambah aja face oil 💁🏻‍♀️ aku sih gitu biasanya.⁣
Semakin jemek semakin yahuud. Karena muka ku ini nyerep nya cepet, la yoh kering soalnya kan.⁣





⁣ ⁣ #skincareroutineindonesia #instamakeup #skincareroutine #beautyenthusiast #100daymakeupchallenge⁣⁣
@setterspace @tampilcantik @tiktokofficialindonesia @cchanel_beauty_id @tips_kecantikan @popbela_com⁣⁣
#makeuplooks #wakeupandmakeup #clozzeteid #sigmabrush #clozetteid #inssta_makeup #berbagiskill #tiktokindonesia #tiktok #samasamadirumah
post
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Semudah itu!
Bersihin makeup pakai @ariul_id gampa...
One of my favorite brow [email protected] K...
Mau kasih makeup details tapi dah lupa pake apa aj...
If she's a amazing, she won't be easy. If she's is...
Say hello to Lime Cosmetics Cushion and Lip Tint! ...
Tunjuk tangan yang saat kecil dulu hobi banget non...
Mencoba berbagai makeup hacks dari tiktok 😂Eyel...
Akhirnya continue with my One Brand Tutorial serie...
A Strong woman stands up for herselfA Strong woman...
#EUPHORIA ✨ on International Woman’s Day.
Emp...

MORE FASHION POSTS

Jarang jarang ootd an
Tentu saja 90% outfit belin...
Good afternoon ☕️
Lately, lagi pake tasnya @ma...
Yuk, Berkenalan Dengan Sandal Jepit Yang Sedang Tr...
Ombre Lips ala Reeee! 💋
Aku suka banget bikin o...
March 8th - we celebrate International Women's Day...
Ibuk siapa yang anak-anaknya doyan banget makan mi...
Bulan Oktober 2019 saya berwisata ke Thailand, men...
One fine day ✨
____________________
#clozetteid ...
Memandang indah alam pemandangan
.
.
.
.
#artmakeu...
🥡🥢 craving for more kwetiau gosong @holai.id...

MORE BEAUTY POSTS

Pecinta skincare korea,
Wajib tau tentang @abib.o...
Nahh Yukk Pengguna Akun @shopee_id dapat hadiah lh...
Sleeping mask dari Dorskin ini terasa nyaman seper...
Akhirnya setelah sekian lama, kuku tangan & kaki b...
✨𝙋𝙈 𝙎𝙠𝙞𝙣𝙘𝙖𝙧𝙚 𝙍...
7 Ways to Minimize the Appearance of Big Pores
Where I am in my life,I don’t have time to make ...
🪴 𝑮𝒍𝒐𝒘𝒍𝒂𝒃𝒔 𝑫𝒖𝒐...

Advertisement