OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Happy Saturday 🍊
.
🌈 @madame.gie BB foundation
🌈 @trisiacosmetic Acne Powder
🌈 @citycolorcosmetics Shading Palette
🌈 @makeoverid Riche Glow
🌈 @lorealindonesia Lipstick
🌈 Beauty Glazed Eyeshadow Palette
🌈 @fanbocosmetics Eyebrow
🌈 @mizzucosmetics Lashes
.
.
.
. .
#reginapittutorial
#reginapitcom
#bvlogger #bvloggerid #indobeauautygram
#Clozetteid #bloggermafia #sbybeautyblogger #beautiesquad #indovidgram #indovlogger #batak #bataknese #beautybloggerindonesia #pinterestmakeup #fairymakeup #fairytalemakeup #makeupart
post
6 likes
see more from this collectionInstagram

MORE REGINAPITUPULU POSTS

Kali - kali post foto sama @samuelnapit 🥸... #re...
Lagi mikir mau mainan makeup kayak apa ya ? Hmmmm....
Happy Sunday ♥️.... #reginapitootd #Clozetteid #...
Nyobain Brow Hennanya @heygorgeous_byvosulamalis ...
Habis ubek - ubek galeri hp, lah kok nemu video ag...
Enak mah ya kalo bisa tepuk - tepuk langsung makeu...
Tau - tau ada hutan. Ya udah, numpang ngempet ajal...
Ombre lips viralnya Tiktok nih! .Pake concealer + ...
06/01/21Awal tahun ku 🥺♥️.Terus bingung mau...
Aku di Rumah VS Aku di Instagram 🐧..*gara-gara ...

MORE FASHION POSTS

[AVOSKIN - YOUR SKIN BAE]
-
Kalian sudah tau belum...
(27.01.2021)
Let it hurt until it can't hurt anymo...
Aye aye, captain ⚓️ @seasafaricruises. Cocok g...
.
Annyeong Chingu-deul nah kali ini aku mau cerita...
Mana nih yang menunggu 8 tips merencanakan pernika...
This year is the 20th anniversary of Spirited Away...
This year is the 20th anniversary of Spirited Away...
Pajamas favorite of the month goes to @hardwareclo...
Have u ever tried slimming cream?

2 minggu yang l...

MORE BEAUTY POSTS

Meskipun menggunakan masker, kamu bisa tetap tampi...
AVOSKIN : Your Skin Bae Series, Your Acne Savior -...
[Osho Whitening Toner]
Toner ini aku dapatkan dari...
Suka dengan masker wajah dari brand lokal seperti ...
Ga nyangka segemes itu dengan Kdrama bikin penasar...
Pandemi gini #dirumahaja saya malah hobinya nge Ma...
good hair day with serasoft: http://www.stephanies...
“Live your life like a butterfly. Take a rest so...
Ga nyangka segemes itu dengan Kdrama bikin penasar...

Advertisement