OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Semenjak officially new mom, aku seperti dituntut buat jadi ”pinter”. Ngerasain juga ngga si bund?
Tadinya ngga suka baca, tapi sekarang, jadi pengen baca ini-itu. Tadinya buka socmed cuma buat stalking akun olshop, sekarang stalking akun parenting.
Banyak yang berubah pas aku jadi seorang “mom”, tapi, ada satu yang ngga berubah dari aku, yaitu fearless.
Untuk personal carenya Bia, tentunya diawal aku akan “coba-coba”. Pastinya, sebelum aku beli, aku riset dulu. Aku termasuk tipikal orang yang kalo suka satu dan cocok, aku akan pake terus karena udah ngerasa nyaman. Begitu pun dengan minyak telonnya Bia.
Aku baru coba Minyak Telon Lang @telonlang ni. Kenapa si aku berani nyoba brand ini?
Jadi, karena Minyak Telon Lang ini ngga cuma mengandung Minyak Kayu Putih bund, tapi juga mengandung Minyak Anis yang bermanfaat untuk mencegah perut kembung karena pengeluaran bratbritbrut dari saluran pencernaan anak kita lancaaaar, selain itu juga mengandung Minyak Kelapa yang fungsinya untuk melembutkan dan melembabkan.
Apalagi kalo pilih Minyak Telon Lang Plus, manfaatnya lebih banyak lagi. Ada Natural Rhodinol yang fungsinya supaya anak ngga dicucut nyamuk selama 10 jam, ada Minyak Chamomile juga yang bikin anak rileks, ketambahan dicampur Minyak Zaitun, bisa jadi minyak massage deh.
Aku kebayang si, misal Bia tantrum, as easy as elus2 atau pijet badannya pake Minyak Telon Lang. Hidup jadi gampil. Bia tenang, Mama senang.
Satu lagi ni bund, supaya “kepinteran” kita nambah, Minyak Telon Lang suka ngadain zoominar/kulwap gitu tiap bulan, coba cek IGnya yaaa. Kita les bareng ☺️
.
#TerbaikUntukAnakku #fearlessmom
.
.
.
#clozette #clozettedaily #clozetteid #clozetteambassador #clozetter #lifestyleblogger #bloggerperempuan #hijabblogger #indonesianhijabblogger #hijabstyleindonesia #hijabfashion #bloggerjakarta #hijabkeceh #halallifestyle #halalexpo #halalblogger #beautybloggerjakarta #dirumahaja
post
see more from this collectionInstagram

MORE REGITAKURNIAVI POSTS

Semenjak pandemi aku punya kebiasaan baru, yaitu m...
Menerima segala ketidaksempurnaan, menerima realit...
2020. Tahun yang “tiba-tiba” udah beres aja.
...
Ngerasain wajah kering itu ngga enak ya, berasa kr...
Rekomendasi Bando Untuk Anak
Usia kronologis Bia s...
Kamu pernah ngga ngerasain misal kamu lagi disuatu...
UNTOLD STORY - PART 1
15 Agustus 2019, ASIku belum...
GIVEAWAY!
Setelah 3 hari kemarin cerita pengalaman...
Selasa, 13 Agustus 2019
Alhamdulillah, tidur ku da...
Senin, 12 Agustus 2019
Semaleman aku ngga bisa tid...

MORE FASHION POSTS

🍦🍦🍦 take me back to the whimsical fairyta...
Udah hampir sebulan lagi cobain ampoule baru dari ...
We Don't Know About You, but We're Ready For Maxi ...
Mommy day off!! wearing @dari.iboe x @claudiasoray...
How to elevate basic shirt dress : layer it with V...
Becyek bun 😅
Sekarang siang - siang panasnya am...
I guess Vintages will never go out of style💕
Ke...
Ajang penghargaan bergengsi Golden Globes tahun in...
Grateful 🌼
.
.
.
.
.
.
#clozetteid #ootd #ootdi...
- Moonstone cultivates compassion and empathy. It ...

MORE BEAUTY POSTS

Here's what I wish I'd known before bleaching my h...
To be a glamorous girl, you need to have glamorous...
#auzolareview ada mini review moisturizer terbaru ...
Ada yang udah pernah cobain lip cream gemes inii? ...
Meet 2021’s Coolest Eye Trends and the Mascara Y...
To all my beautiful, incredible, and strong woman,...
I've been playing with @etudeofficial milky play c...
Biasanya produk Korea tu malah-mahal ya, udah gitu...
Produk aroma lavender yang wajib coba 💜Aku buka...
- GIVEAWAY MARET -
Hello lovelies,

Kami berlima m...

Advertisement