OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Shoutout to all mothers out there. You guys are amazing. ❤️.Udah 2 minggu aku mengkonsumsi almond milk dari @allmore.id untuk memperkaya nutrisi pada ASI. Selain itu almond milk juga bisa menambah produksi ASI dan meningkatkan kualitasnya loh..Kalo soal rasa nggak usah diragukan lagi. Soalnya semua rasa susu almondnya @allmore.id enak enak 💕Lactation cookiesnya juga enak banget 💕.Nah siapa nih moms yang juga mengkonsumsi almond milk sebagai ASI boosternya? 🥰🥰Photo by @sheerss_business @katinairwan 🤍 #asibooster #almondmilk #clozette #clozetteid
post
3 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Have a blessed Sunday everyone... From me who's tr...
Add your favorite rattan bag to your all-white out...
Take a bath with a luxurious potion ✨
-
This bea...
Playful with denims.

Kalau kemarin bodyfit on top...
Anything is possible when you have the right peopl...
(18/4/21) Ramadhan hari ke-6 cekkk. Selamat hari m...
Tetap percaya diri dan cintailah diri sendiri
Assalamualaikum... Ramadan hari ke-6

Bagaimana pu...
Pernah gak ngerasain baru notice sesuatu, and then...
Karena tahun ini ngga mudik lagi, so aku memutuska...

MORE BEAUTY POSTS

Starting Sunday with some sweet tiramisu treats fr...
5 genius beauty hacks to look less tired in second...
Terkadang hidup itu perlu kata “bodoh amat” ka...
Sini kumpul dulu buat kamu-kamu yang tiap Minggu p...
🌻 Glam Makeup Look 🌻

Lashes : @lorecaoffici...
#BestGlowFriend, Sahabat “Glowing”-mu Dari Ari...
The most hyped local serum di dunia perIGan. Ada y...
Ramadhan Hari Ke-5. Semoga masih semangat puasanya...
Best idea buat buka puasa!
Best gift buat berbagi ...
Bye No Editing and no Filter 🤪
_
Wajah dirawat ...

Advertisement