OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
[SAVE] E S S E N C E R A S A T O N E R C H E C K ✨⁣

sekarang tu local products makin keren ga sih? dari segi packaging sama hasilnya ga kalah sama brand luar. hari ini mau review @whitelab_id lagi yang hydrating face essence, ada yang udah cobain?

jadi sebenernya dia itu essence tapi cair banget kayak toner jadi ringan untuk dipakai, cepat menyerap tapi tetep bikin lembab. @whitelab_id hydrating face essence ini mengandung probiotik, galactomyces ferment filtrate yang gunanya untuk kasih kelembapan extra untuk kulit jadi menurutku ini cocok buat kulit normal to dry atau dehidrated skin. mostly skincare line dari @whitelab_id ini semua juga bisa bantu buat mencerahkan jadi if that’s for you’re looking for then go for it✨ harganya juga affordable banget cuma 67K!⁣

note: buat kalian yang super sensitive sama fragrance hati-hati karna dia mengandung fragrance jadi kalian mending patch test dulu di leher. ⁣
#whitelab #whitelabhydratingfaceessence #productreview




#aesthetic #aestheticvideos #racunbetris #giveaway #aestheticdrinks #videos #makeup #tiktok #tiktokindonesia #indobeautygram #clozetteid #tasyashoutoutfarasya #sbyglamsquad #janineintansari #cindercella #beauty #skincare
post
Categories : makeup, skincare
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

- GIVEAWAY MARET -
Hello lovelies,

Kami berlima m...
Milky Play Color Eyes Blueberry Milk Eyeshadow Pal...
Ngadu Cushion Lokal Luxcrime, Make Over & Looke ma...
Natural flushed blush look thanks to the extreme h...
Empties Januari-Februari. Senang sebentar karena r...
New product alert nih buat yang suka banget ngalis...
Ohai!Happy new month, hope it's gonna be an awesom...
Pic of KTP CHALLENGE
@revlonid Foundatolion 240 Me...
[ in a brownie kinda mood ]contact lens: @spexsymb...
COMMONLABSVitamin B5 Moisture Ampoule18 ML✨ Klai...

MORE FASHION POSTS

Long weekend tapi ngga ke mana-mana tuh, gimana ya...
Posting ini biar ga usah inget-inget kalo hari ini...
Posisi paling aman untuk menutupi peyut ini ☃️...
Mommy day off!! wearing @dari.iboe x @claudiasoray...
Ada yang udah pernah cobain lip cream gemes inii? ...
How to elevate basic shirt dress : layer it with V...
It's okay if you don't like me.
Not everyone has g...
Becyek bun 😅
Sekarang siang - siang panasnya am...
Si kopit katanya hari ini tepat setahun, ya? Pada ...
To all my beautiful, incredible, and strong woman,...

MORE BEAUTY POSTS

#auzolareview ada mini review moisturizer terbaru ...
Meet 2021’s Coolest Eye Trends and the Mascara Y...
MAD For Makeup Rilis Gel Blush Dengan Kandungan Sk...
The Aubree Botanical Calendula Toner
I'm Meme Pepbalm Finger Tip Review dan Swatches
Face Oil Lokal Untuk Kulit Berminyak
The Inkeylist Retinol Serum
✨🍃Pure Face Mask Power Soap - @jellysid 🍃...
Alis anti luntur, anti keringet, anti hujan, anti ...
Looking For the Best Hyaluronic Acid Serum? 4 Skin...

Advertisement