OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
"𝙴𝚍𝚒𝚜𝚒 𝚍𝚒𝚋𝚞𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐" 😬😛⁣

Ini mah tumben rada mendingan, cuma blur sama ada rambut ngalangin pipi. Biasanya pasti ada yang merem, atau yang monyong karena lagi ngomong, kadang ada yang tas nya pake jatoh segala ke lantai, atau masker nyangkut di kuping 😝😝 ⁣








.⁣
#edisidibuangsayang #ceritahariini #simplestyle #lookdujour #currentlywearing #ykwears #petitestyle #clozetteid #aboutalook
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE 2THOUSANDTHINGS POSTS

𝚃𝚑𝚎𝚛𝚎’𝚜 𝚊𝚕𝚠𝚊𝚢...
Nemu harta karun! I recently found my belated gran...
Oh hi. How is everyone doing? Let’s go with Happ...
Bukan cafe biasa melainkan cafe jamu 😉 ⁣⁣Ka...
Review produk produk skincare Korea dari brand SNP...
{ #𝚌𝚊𝚏𝚎𝚑𝚞𝚗𝚝𝚎𝚛} : Sala...
Current status: waiting for my online orders to ar...
One of my resolutions for 2021 is to do more plann...
🌸 ᕼᗩᑭᑭƳ ᑎᗴᗯ Ƴᗴᗩᖇ ᖴᖇI...
🍂 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚢 𝚝𝚘 𝚎𝚗𝚝...

MORE FASHION POSTS

Siapa bilang suasana makan dirumah itu ngebosenin?...
Kangen yang tiap pulang kantor pasti mampir dulu, ...
Ini cuma konten ya, kalo di dunia nyata ada yg bil...
.
"Umai..Umai.."
Hayo keinget siapa kalau dengar k...
Halo Moms,
Pertengahan April nanti kita akan mulai...
Beauty attracts the eye, but personality captures ...
Highly requested : Big Dolly Eyes Tutorial!

How t...
Hi I’m Back! 🙋🏼‍♀️

Mau ngeracun sw...
Mukanya kayak seneng banget menyerap sinar matahar...

MORE BEAUTY POSTS

Yuk, intip cara mengaplikasikan concealer untuk me...
Kasih nama apa yah eyeshadownya, lagi suka bikin e...
💧TRUE TO SKIN HYALURONIC ACID SERUM [REVIEW]...
Maskeraide punya cara unik untuk menghidrasi kulit...
LOVE BUBBLE🧼
.
VALENTINE MAKEUP LOOK CHALLENGE
...
Desperately Need to Remove Your Lash Extensions? H...
Mom’s Little Helper Is Here!
Tipe masker seperti apa yang jadi favorite kalian?...
Best cushion for dry skin
Perempuan tuh palig happy kalo dapet skincare ya ...

Advertisement