OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Banyak tutorial seru seruu yang bisa kita cobain.. salah satunya ini..Kalo pengen bibir keliatan shimmering tinggal tambahin eyeshadow yaaa di atas lipcream .. #clozetteid #lookbookindonesia #tiktokindonesia #tiktokmakeup #makeuptiktok #ombrelips #ombrelipsviral
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Tim #beauty #minimbudget merapat..
.
.
Udah lama s...
Where’s the tag that says “made in heaven”? ...
Wajah auto kenyal dan lembab di pagi hari ✅

Ra...
Yeah i know i Ain't Pretty like you
@revlonid Foun...
Happy Friday Night! Udah pada ikutan #giveawaybeau...
Ini before after pemakaian Lime V Collagen Ample C...
Lime V Collagen Ample Cushion
Lime V Collagen Ample Cushion, ini brand cushion K...

MORE FASHION POSTS

Tepatnya tahun lalu aku nyobain susu kurma dan ket...
Like a wild flower ;
she spent her days,
allowing ...
Happy weekend✨
Wearing my fav blazer from @calli...
Rencananya sih susu kurma ini buat si ibu hamil (a...
SWIPE << 🎥🏹
.
Who’s your favorite archer? ...
𝘼𝙡𝙬𝙖𝙮𝙨 𝙗𝙚 𝙖 𝙛𝙞...
Weekend finally! Yay! Mari tutup laptop - nyalain ...
Weekend it’s Groceries Times 🛒🛒

🧕🏻 ...
Mar 6, 2021
Daripada IG sepi mending kasih jokes.
...

MORE BEAUTY POSTS

Memiliki kulit berminyak bukan berarti kamu harus ...
Skincare Whitening Check‼
Finally, akhirnya bisa...
Salah satu moisturizer favoritku nih @datglowskin ...
#selfie pake Bucket hat favorite dari @mapleyourda...
Hanya menggunakan 11 bahan baku untuk formulanya, ...
meet my new baby~ 🌻

dulu suka skeptis sama yan...
Haiii, happy weekend.

Meski ga kemana-mana, tete...
Pagi ketemu siang, siang ketemu malam, tetep aja b...
Nobody not loves mirror 😜

-
-
#clozetteid #clo...
.
Waktu itu mau kenalin salah satu product yang In...

Advertisement