OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kangen ngerasain dinginnya salju, pakai baju berlapis, pakai sarung tangan, beli hotpack untuk ditaruh di kantong, beli coklat kaleng buat ngangetin tangan, sambil jalan kaki menikmati hembusan angin dengan suhu 0 derajat.

Aneh memang, kangen kok sama dingin ya? Tapi sebagai penghuni negara tropis, ngerasain dingin tu kayak hal yang menarik karena jarang banget dirasakan. Beda ya dingin karena udara dan dingin AC.

Kapan bisa traveling lagi? 🥺

📸 by @ad_alle

#randomthought #traveling #throwback #clozetteID #throwbacktraveling #cKjapantrip #japantrip #japan
post
2 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Surround yourself
with people who are where you
wa...
Shades of green💚
Wearing cute pants from @pomel...
TikTokers Are Sharing What They'd Wear to Fashion ...
Your body, your art. ♡
Hijrah kapas ✨

Mencoba kebiasaan baru, karena t...
Menatap indahnya senyuman diwajahmu, udah ahh pege...
Ramadan sebentar lagi, identik dengan buka bersama...
Haters : why don't you try acting your age?
Me : *...
Kulit dehidrasi krn pake masker terus, kena polusi...

MORE BEAUTY POSTS

Say bye to greasy hair! Kamu bisa lakukan cara ini...
Akhirnya bisa ngabisin @itsmybase Freshly Dew Tone...
3 masker yang lagi aku stok di rumah. Kalian ada y...
Ada yang sudah perna coba produk produk ini ??
.
....
Look my eyes %%
Eyeshadow by Elizabeth Arden #eliz...
80s makeup is making a welcome return. Here's the ...
"One day i woke up and realised I was not made for...
Meskipun kandungannya cukup beragam, serum Alpha A...
My all time favorite look is natural skin-like mak...
Who can get enough of Denim 💘 I just can’t ...

Advertisement