OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Salah satu postingan favoritku adalah #ProductEmpties karena bisa bikin semangat sekaligus reminder untuk pake produk apapun sampe habis dan belajar untuk lebih bijak mengelola sampah kemasannya.

Yups, kemasan produknya bisa dipilah, cuci bersih, potong jadi dua bagian, kemudian kirim ke penyedia jasa pengelolaan sampah. Untuk beberapa brand yang udah punya program recycle bisa dikembaliin kemasan kosongnya trus dapet poin, hehe. Atau kalo ada kemasan yang bisa dipake ulang tentunya bisa dipake ulang di rumah sih ya.

Daripada dibuang sembarangan malah bisa disalahgunakan sama pihak yang nggak bertanggung jawab atau justru bisa menambah masalah lingkungan. Seenggaknya karena belum bisa melakukan hal-hal yang lebih besar, jadi dimulai dengan melakukan hal-hal kecil seperti ini. Akupun masih terus belajar sih.

Btw, ini dia #ProductEmpties yang aku habiskan di bulan Desember kemarin. Pake produk-produk ini sekitar 3-4 bulan dan habis semua. Yeayyy...

1. @neogendermalogy.id Bio-Peel+ Gauze Peeling Lemon
2. @lovebeautyandplanet_id Sea Salt & Bergamot Shampoo
3. @lovebeautyandplanet_id Coconut Water & Mimosa Flower Body Wash
4. @lovebeautyandplanet_id Coconut Oil & Ylang Ylang Body Wash
5. @scarlett_whitening Romansa Body Scrub
6. @scarlett_whitening Romansa Body Lotion
7. @regazzaid Femme Glow Spray Cologne

#clozetteid #beauty #blogger #lifestyleblogger #mantrianarani
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE MANTRIANARANI POSTS

Senin kedua di bulan Maret, sirup dan kue kaleng u...
Masih melakukan ritual ⤵Scroll galeri hape sampe...
Salah satu cara #selflove ala aku adalah dengan me...
Meski kerudung ketiup angin, ciput keliatan, bedak...
Dua puluh hari pertama dari ratusan hari di 2021. ...
2⃣0⃣2⃣1⃣2021 masih matching kah maskermu d...
Ketika foto sendiri pake timer diluar ruangan tapi...
Nyampe ke tempat ini udah dari jam 15.30 WIB, niat...
Ter-dandan edisi pandemi 2020.Emang sebelum pandem...
Ter-dandan edisi pandemi 2020.

Emang sebelum pand...

MORE FASHION POSTS

6 Fresh Fashion Trends From London Fashion Week to...
Bertepatan dengan international women's day, hari ...
One of my favorite brow combos!
@benefitindonesia ...
Part 2/3 NND x Óngredients [Meet the Products]

D...
Delicate as a flower, yet blazing as a fire. Happy...
Sianak yang gakuat dingin, tapi seneng banget ke m...
Buat kamu yang udah pada nungguin postingan feed ,...
Happy International Womens Day🤱🙎🧑‍🔧...
✨PM SKINCARE ROUTINE MELAWAN MASKNE ✨
.
Waktu ...
Nek ora iso ngewangi, minimal ora usah ngrusuhi.
...

MORE BEAUTY POSTS

🪴✨2nd Skin Luminous Skin Cushion - @luxcrime_...
Mau kasih makeup details tapi dah lupa pake apa aj...
If she's a amazing, she won't be easy.
If she's i...
Happy International Women's Day 2021
.
As a woman,...
Calling to all 🇲🇽 food lover. Will definitel...
The new-wave shag is the 'I woke up like this' hai...
Working hard for something we don't care about is ...
Story Review :
Di luar expetasi ketika coba Lip Ti...
Say hello to Lime Cosmetics Cushion and Lip Tint! ...
Happy International Women's Day!
.
#ClozetteID
#Ch...

Advertisement