OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Cuma bisa di rumah aja dan nggak kemana-mana harus tetep happy dong! Caranya? Ngelakuin hal-hal yang bisa bikin waktu nggak berasa setiap harinya. Yakin banyak banget deh. Kalau aku paling suka beberes rumah. Pas ngeliat rumah bersih, rasanya nyaman banget, jadi aku sama suami bisa betah di rumah.Sama kayak rumah, wajah juga wajib dirawat. Aku lagi rutin banget pakai 2 serum andalan dari @elsheskin . Jadi biarpun di rumah, wajah bisa tetep cerah! #elshesquad #elsheskin #clozetteid #squadrhialita
post
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Sebelum nyobain sunscreen hits dari L'Oreal Paris,...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
Bagi kamu pemilik kulit kering, rangkaian The Goat...
Meskipun kulit sedang nggak bermasalah, nutrisi ha...
Skincare with triple bright activator is here! Y.O...
2in1! Obat Jerawat + Concealer jadi satu. Dengan k...
Pengemar masker Peel Off wajib banget nih coba Oxc...
Mau eksfoliasi setiap hari tanpa takut kulit berma...


#Repost from Clozetter @jajannae.


Hai cantik, ...
Aku tuh punya bibir kering dan mengelupas, tapi ng...

MORE FASHION POSTS

Hai! Perkenalkan nama aku Fanny. I loved all about...
the real me ❣🤎
about last night🌃✨
Yuhuu! Enjoy my Vacation
heyy welocome in my journey
Haiii perkenalkan nama aku Lia ketertarikan aku di...
Hello fellas, my name is Rajaul Khairi, you can ca...

MORE BEAUTY POSTS

Skin care enthusiasm ✨
Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...
Yang jauh itu bukan jodoh tapi kita yang kurang de...

Advertisement