OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Pake masker selalu deh.⁣Anggap semua orang di dunia ini sakit, selain kita.⁣⁣Atau..⁣⁣Anggap kita punya penyakit menular, yang bisa menularkan ke siapapun.⁣⁣Nggak perlu cium tangan dulu, even ke orang tua yang paling kita sayangi.⁣⁣Berhati-hati kontak dengan orang sakit, even itu anak atau ortu kita, dan gejalanya ringan banget.⁣⁣Pokoknya..⁣Pakai masker menutupi mulut dan hidung.⁣Jaga jarak.⁣Dan cuci tangan selalu dengan air mengalir dan sabun.⁣Cuci semua peralatan kita selalu.⁣⁣Jangan sampai tertular.⁣Karena kalau tertular.⁣Selain repot ketakutan sendiri, rempong sendiri, pun juga bingung mau ke mana.⁣⁣Penanganan orang kontak dengan Covid udah nggak seketat di awal dulu dong, saking kebanyakan yang tertular.⁣⁣So...⁣Beware, OTG ADA DI SEKITAR KITA!⁣⁣*Catatan yang kontak langsung dengan penderita Covid, saking abai oleh hal sepele.⁣Nyesek tau nggak sih, mengingat udah nyaris setahun sangat idealis dan ketat menjaga diri dan anak-anak.⁣⁣Selengkapnya di www.reyneraea.com⁣⁣⁣ #Covid19#WaspadaOTG#PakaiMasker#JanganSampaiTertular#ClozetteID
post
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Add some playful touch to your whole look like wha...
It's the first Friday of the year, spread your hap...
Ingin membuat ruffle dress versimu sendiri? Intip ...
Fresh outfit for a fresh, happy mood! Image shared...
#Repost from Clozette Ambassador @jessicasisy.


M...
#Repost from Clozetter @mndalicious.

kamu dicinta...

#Repost from Clozette Ambassador @silviamuryadi.
...
#Repost from Clozetter @isnadani.


Have a great d...
#Repost from Clozetter @ubbyxx.


Today’s workin...

MORE FASHION POSTS

Simple and smart casual style
Local Brand, check! 🤟🏻
#Repost from Clozette Ambassador @wennykyuuto.


B...
#Repost from Clozette Ambassador @tephieteph.


We...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...

#Repost from Clozette Ambassador @deemiiaa.


_
H...
Snow aka the Male Princess is 3 🎂🙂🎂
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
#Repost from Clozette Crew @nisca_.


Always into ...
#Repost from Clozette Ambassador @reginabundiarti....

MORE BEAUTY POSTS

Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
atasi kerutan di mata ya NPURE solusinyaa 🍃
Hay kalian tau ga sih kalo npure mengeluarkan prod...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...

#Repost from Clozette Ambassador @reginabundiarti...
Overall cukup bagus untuk menghilangkan makeup di ...
✨Moisturizer Anti UV & Blue Light✨

Hello Ever...
Pakai Marina Glow Ready Cover Fit Refresh Cushion ...
✨2 in 1 Sunscreen (Sun Protect & Moisturizing) b...

Advertisement