OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Pake masker selalu deh.⁣Anggap semua orang di dunia ini sakit, selain kita.⁣⁣Atau..⁣⁣Anggap kita punya penyakit menular, yang bisa menularkan ke siapapun.⁣⁣Nggak perlu cium tangan dulu, even ke orang tua yang paling kita sayangi.⁣⁣Berhati-hati kontak dengan orang sakit, even itu anak atau ortu kita, dan gejalanya ringan banget.⁣⁣Pokoknya..⁣Pakai masker menutupi mulut dan hidung.⁣Jaga jarak.⁣Dan cuci tangan selalu dengan air mengalir dan sabun.⁣Cuci semua peralatan kita selalu.⁣⁣Jangan sampai tertular.⁣Karena kalau tertular.⁣Selain repot ketakutan sendiri, rempong sendiri, pun juga bingung mau ke mana.⁣⁣Penanganan orang kontak dengan Covid udah nggak seketat di awal dulu dong, saking kebanyakan yang tertular.⁣⁣So...⁣Beware, OTG ADA DI SEKITAR KITA!⁣⁣*Catatan yang kontak langsung dengan penderita Covid, saking abai oleh hal sepele.⁣Nyesek tau nggak sih, mengingat udah nyaris setahun sangat idealis dan ketat menjaga diri dan anak-anak.⁣⁣Selengkapnya di www.reyneraea.com⁣⁣⁣ #Covid19#WaspadaOTG#PakaiMasker#JanganSampaiTertular#ClozetteID
post
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Add some playful touch to your whole look like wha...
It's the first Friday of the year, spread your hap...
Ingin membuat ruffle dress versimu sendiri? Intip ...
Fresh outfit for a fresh, happy mood! Image shared...
#Repost from Clozette Ambassador @jessicasisy.


M...
#Repost from Clozetter @mndalicious.

kamu dicinta...

#Repost from Clozette Ambassador @silviamuryadi.
...
#Repost from Clozetter @isnadani.


Have a great d...
🍊🍊🍊
-
Wearing @alowalo.id t-shirt in oran...
Take me back to those good old days again 😤✨ ...

MORE FASHION POSTS

#Repost from Clozetter @2thousandthings. Di balik ...
#Repost from Clozetter @isnadani. 🖤🤍
top: @o...
#Repost from Clozetter @mgirl83. When you wear pas...
#Repost from Clozetter @arviani. Jangan di geser...
#Repost from Clozetter @2thousandthings. Not my us...
A Business Proposal Korean Drama Fashion Style Shi...
#Repost from Clozetter @2thousandthings. Tadinya i...
#Repost from Clozetter @isnadani. 🖤💚
( tap f...
#Repost from Clozetter @mgirl83. Covid is on the r...

MORE BEAUTY POSTS

#Repost from Clozetter @dsfitriyani. [𝑴𝒂𝒎...
#Repost from Clozetter @beatricenathania. tips ski...
sunscreen powder yang praktis dari N'pure... bikin...
aku udah pake 3 Rangkaian Basic Skincare dari @roj...
✨Self care starts with skincare✨

Seneng bange...
Miss my old skin
Current night skincare routine! ✨
Pakai serum & ...
#Repost from Clozette Ambassador @wennykyuuto. Ano...
#Repost from Clozette Ambassador @natahsu. Jun 20,...

Advertisement