OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
🚨 GIVEAWAY ALERT FOR 7 WINNERS 🚨⁣

finally review brand penyelamat beruntusan dan jerawatku dalam 2 minggu @airnderm (udah aku masukkin di story highlights - acne 101). ⁣

HYDRATING PRIMER TONER⁣
✅ hydratingnya pas ⁣
✅ calming & soothing⁣
✅ minimal ingredients ⁣
✅ alcohol, paraben, silicon, fragrance free⁣
✅ fungal acne safe ⁣

enak banget buat CSM dan karena kulitku ga bisa terlalu lembab jadi aku kasih hidrasinya dari toner biar lebih ringan (aku CSM 1-2x tiap hari dan ini yang bantu nenangin beruntusannya).⁣

NIACINAMIDE GEL ⁣
✅ minimal ingredients⁣
✅ aman di sensitive skin⁣
✅ smooth finish (untuk gel) ⁣

untuk orang yang sensitif sama niacinamide yang tinggi ini aman banget karena cuma 4%. niacinamide juga bantu memperkuat skin barrier.⁣

RETINOL SERUM⁣
(review coming soon - stay tune di story)⁣

HOW TO JOIN:⁣
1. follow @beatricenathania & @airnderm ⁣
2. like & save post ini (kirim buktinya ke DM)⁣
3. share post ini ke story kalian & tag kita⁣
4. comment “DONE” dan tag 5 teman kalian (boleh comment sebanyak mungkin buat memperbesar kesempatan menang)⁣

EXTRA POINTS: be active!✨ giveaway bakal tutup 19 febuari dan akan diumumkan di story. pemenang akan dapetin antara @airnderm toner atau niacinamide gel. HANYA UNTUK YANG SABAR SAJA YA, goodluck lafs!🤍✨⁣
#airnderm #airinskin #UnfilteredReviewByBetris #productreview




#aesthetic #aestheticvideos #racunbetris #giveaway #aestheticdrinks #videos #makeup #tiktok #tiktokindonesia #indobeautygram #clozetteid #tasyashoutoutfarasya #sbyglamsquad #janineintansari #cindercella #beauty #skincare
post
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Delicate as a flower, yet blazing as a fire. Happy...
Mau kasih makeup details tapi dah lupa pake apa aj...
If she's a amazing, she won't be easy.
If she's i...
Happy International Women's Day 2021
.
As a woman,...
Calling to all 🇲🇽 food lover. Will definitel...
Working hard for something we don't care about is ...
Say hello to Lime Cosmetics Cushion and Lip Tint! ...
#EUPHORIA ✨ on International Woman’s Day.
Emp...
(SHARE, WIN, AND DONATE) I AM BRIGHT & CONTENT ! I...
@loccitane_id ✨💫🌟 fine soaps 🧼 To be ho...

MORE FASHION POSTS

Woman in black 😎
🪴 𝑮𝒍𝒐𝒘𝒍𝒂𝒃𝒔 𝑫𝒖𝒐...
Fav spot kalo lg di Pacific Place😍
Btw biasanya...
6 Fresh Fashion Trends From London Fashion Week to...
Bertepatan dengan international women's day, hari ...
One of my favorite brow combos!
@benefitindonesia ...
Part 2/3 NND x Óngredients [Meet the Products]

D...
Sianak yang gakuat dingin, tapi seneng banget ke m...
Buat kamu yang udah pada nungguin postingan feed ,...
Happy International Womens Day🤱🙎🧑‍🔧...

MORE BEAUTY POSTS

🪴✨2nd Skin Luminous Skin Cushion - @luxcrime_...
The new-wave shag is the 'I woke up like this' hai...
Story Review :
Di luar expetasi ketika coba Lip Ti...
Happy International Women's Day!
.
#ClozetteID
#Ch...
Kulit Wajah Tampak Sehat Dalam 90 Detik Dengan For...
Happy monday..

Pernah ga kalian memberikan reward...
Aku punya review baru nih dari @mireyacosmetics.of...
ATTENTION!! L'Oreal sedang mengadakan Super Sale u...
If you knew,how hard it was and how longit took to...
𝘓𝘪𝘗𝘪𝘭𝘭, 𝘒𝘦𝘤𝘪𝘭 ...

Advertisement