OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Nyaris satu periode kepemimpinan presiden foto ini dibuat.

Beda (dengan masa sekarang) pasti ada: fisik, angka timbangan (woo sensitip!), kerjaan, status...

Yang masih sama: tetap terhubung meski sementara cuma bisa lewat aplikasi kirim pesan singkat. Sabar-sabar aja, rencana tahun baruan bareng sambil housewarming pun sementara wacana sampai semua aman ya.

Mana yang paling keliatan berubah tampilannya: aku, @ajenglembayung @fairyteeth atau @lindaleenk ?

#clozetteid #lifestyle #throwback #fashionate #fashionableme #friendship #bff #besties #girlsjustwannahavefun
post
see more from this collectionInstagram

MORE NAGACENTIL POSTS

Memasuki satu tahun terkurung pandemi, mulai terbi...
Perputaran bumi dan perubahannya cepat sekali ya B...
新年快乐 🧧Karena momen nggak bisa berulang,...
Bintaro rasa Tokyo...Nggak tau apakah di Tokyo ben...
Olahraganya gak seberapa, nebus kalorinya gak kira...
Orang lain terobsesi jadi mirip seleb Aku terobses...
Selain musik, setiap era punya gaya fesyen tersend...
Seringkali ajaran agama disampaikan dengan cara ya...
Jeli melihat peluang dan menciptakan kebutuhan.Sat...
Suatu hari di kedai kopi...Niat suci membeli pakai...

MORE FASHION POSTS

6 Fresh Fashion Trends From London Fashion Week to...
Bertepatan dengan international women's day, hari ...
One of my favorite brow combos!
@benefitindonesia ...
Part 2/3 NND x Óngredients [Meet the Products]

D...
Delicate as a flower, yet blazing as a fire. Happy...
Sianak yang gakuat dingin, tapi seneng banget ke m...
Buat kamu yang udah pada nungguin postingan feed ,...
Happy International Womens Day🤱🙎🧑‍🔧...
✨PM SKINCARE ROUTINE MELAWAN MASKNE ✨
.
Waktu ...
Nek ora iso ngewangi, minimal ora usah ngrusuhi.
...

MORE BEAUTY POSTS

🪴✨2nd Skin Luminous Skin Cushion - @luxcrime_...
Mau kasih makeup details tapi dah lupa pake apa aj...
If she's a amazing, she won't be easy.
If she's i...
Happy International Women's Day 2021
.
As a woman,...
Calling to all 🇲🇽 food lover. Will definitel...
The new-wave shag is the 'I woke up like this' hai...
Working hard for something we don't care about is ...
Story Review :
Di luar expetasi ketika coba Lip Ti...
Say hello to Lime Cosmetics Cushion and Lip Tint! ...
Happy International Women's Day!
.
#ClozetteID
#Ch...

Advertisement