OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hai cantik, make up looks kali ini aku akan pakai foundation, beauty blender, dan lip coat dari LUMECOLORS 😍Tonton videonya ya biar tahu bagaimana aplikasi makeup ini di wajahku, bakal kukasih lihat juga before afternya. Intinya aku suka banget @houseoflume karena kesannya elegan dan mahal. Pilihan warnanya cantik dan nyaman dipakai 💕1. HD Full Coverage Ultra Lightweight Foundation Light - sesuai namanya teksturnya ringan di wajah, warna juga mudah nge-set dan membaur dengan skintone asli aku. Noda di wajah lumayan tercover nih padahal gak pakai concealer.2.Beauty Blender / Beauty Sponge Make Up - spongenya enak dipakai buat ngeblend3.Velvet Lip & Cheek Mousse Spicy Coral - buat team praktis pasti suka sama ini. Bisa jadi blush on dan eyeshadow lho, warna orangenya juga fresh 🍊4.Velvet Lip Coat Sunday Bliss - warna burgundy cantik, bikin tampilan elegan. Nyaman dipakai, gak kering walaupun matte.Kalau mau lebih lengkap cerita aku, main ke blog aku yuk 😁https://www.jajan-nae.com/2021/01/[email protected]lume #lumecolors #pkubeautyblogger #skincarereview #acneskin #inspirasicantik #tipskecantikan #skincareroutines #jbbinsider #startwithsbn #clozetteid
post
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Story Review :
Di luar expetasi ketika coba Lip Ti...
Happy monday..

Pernah ga kalian memberikan reward...
ATTENTION!! L'Oreal sedang mengadakan Super Sale u...
Can’t take my hands off these two products by @j...
Malam teman teman. Sudah semingguan aku pakai @som...
La Roche-Posay Hyalu B5 Serum. This hydrating seru...
Review @hayejin_official Rice Bran Oil is up on:ht...
Memiliki kulit berminyak bukan berarti kamu harus ...
Skincare Whitening Check‼
Finally, akhirnya bisa...
Salah satu moisturizer favoritku nih @datglowskin ...

MORE FASHION POSTS

Happy International Women's Day 🌸

#internation...
Woman in black 😎
🪴 𝑮𝒍𝒐𝒘𝒍𝒂𝒃𝒔 𝑫𝒖𝒐...
Fav spot kalo lg di Pacific Place😍
Btw biasanya...
6 Fresh Fashion Trends From London Fashion Week to...
Bertepatan dengan international women's day, hari ...
One of my favorite brow combos!
@benefitindonesia ...
Part 2/3 NND x Óngredients [Meet the Products]

D...
Delicate as a flower, yet blazing as a fire. Happy...
Sianak yang gakuat dingin, tapi seneng banget ke m...

MORE BEAUTY POSTS

🪴✨2nd Skin Luminous Skin Cushion - @luxcrime_...
Mau kasih makeup details tapi dah lupa pake apa aj...
If she's a amazing, she won't be easy.
If she's i...
Happy International Women's Day 2021
.
As a woman,...
Calling to all 🇲🇽 food lover. Will definitel...
The new-wave shag is the 'I woke up like this' hai...
Working hard for something we don't care about is ...
Say hello to Lime Cosmetics Cushion and Lip Tint! ...
Happy International Women's Day!
.
#ClozetteID
#Ch...
Kulit Wajah Tampak Sehat Dalam 90 Detik Dengan For...

Advertisement