OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
I HAVE 3 NEW BOOTS from @zaloraid
Check it out

Jangan sedih guys..
Pake aja kode aku
ZLRSILVIA to get extra discount 22%
+ Zalora Cashback 10%
Orrrrrr.... 15% Zalora Cashback for NEW USER

Aku dpt banyak barang2 gemes di Zalora. HEY... walau kita dirumah aja bukan berarti kita jadi tidak HIDUP kan... kita perlu tetap menggunakan outfit yang cantik jadinya kita semangat kerja. Let's go guys.. selalu ada cara untuk menaikan mood and meningkatkan usaha kerja kalian kan..
So, jadilah smart shopper. SILAKAN GUNAKAN KODE AKU SEBANYAK2NYA YA...

No limit!
Aku ga dapat persenan kok.. sumpah, jadi mau pake kode temen2 aku juga gpp. TAPI PASTIKAN KALIAN tetap memikirkan penampilan ya..

#zaloraid #zalora #beautybysilviamuryadi #ootd #ootdstyle #ootdindokece #clozetteid #ootdindonesia #stylefashion #styleinspiration #fashionstyle #fashionblogger #DirumahAja
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE SILVIAMURYADI POSTS

Duduk duduk sore cantik sambil boleh lah ya sejena...
Another ootd idea
Feminime dress @lecharmfashionb...
Happy Valentine to penyelamat kulit muka aku, dokt...
Hello My Roof Top
Hihi...
Selalu ya photo di sore...
My chinese new year dress by the only @ladymiuku
...
Tebak jam berapakah aku tiba disini agar bisa dpt ...
Againnn... muka cemberut 🤣🤣
Gpp lah yaaaa

B...
Ekspresi yang bengong aku taruh paling depan deh ...
Another #ootdsilviamuryadi
Styled by @styletheory...
Lagi sering dirmh, jadi kudu invest banyak Homewea...

MORE FASHION POSTS

Shades of green💚
Wearing cute pants from @pomel...
TikTokers Are Sharing What They'd Wear to Fashion ...
Your body, your art. ♡
Hijrah kapas ✨

Mencoba kebiasaan baru, karena t...
Menatap indahnya senyuman diwajahmu, udah ahh pege...
Ramadan sebentar lagi, identik dengan buka bersama...
Haters : why don't you try acting your age?
Me : *...
Kulit dehidrasi krn pake masker terus, kena polusi...
Cantik dan elegan banget kaaan Classy Crystalline ...

MORE BEAUTY POSTS

Say bye to greasy hair! Kamu bisa lakukan cara ini...
Akhirnya bisa ngabisin @itsmybase Freshly Dew Tone...
3 masker yang lagi aku stok di rumah. Kalian ada y...
Ada yang sudah perna coba produk produk ini ??
.
....
Look my eyes %%
Eyeshadow by Elizabeth Arden #eliz...
80s makeup is making a welcome return. Here's the ...
"One day i woke up and realised I was not made for...
Meskipun kandungannya cukup beragam, serum Alpha A...
My all time favorite look is natural skin-like mak...
Who can get enough of Denim 💘 I just can’t ...

Advertisement