OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Natural body care ☑️
-
So, beberapa saat lalu aku baru aja cobain body dan hair care dari @syifabeautycareid. Btw, ini body care dgn natura ingredients dan hand made loh gais.

Well,
dari 2 product mereka, aku paling suka body scrubnya. Baunya wangi, calming, butir scrubnya besar tapi ga sakit wkt d gosok dan bantu mengangkat kulit mati d tubuh. Ohya, bisa bantu buat melembabkan juga loh.
-
Pricenya : around 50k/pcs
If i’m not wrong yah ! Kalian boleh deh kepoin IG mereka ☘️
.
.
.
#clozetteid
#syifabodycare
#tephcollaboration
#bodycare
#bodycareroutine
#bodyscrub
#naturalbodycare
#hairmasknatural
#bloggerindonesia
#bloggersurabaya
#bloggerjakarta
post
3 likes
Categories : body
see more from this collectionInstagram

MORE BODY POSTS

#auzolareview mini review kali ini mau bahas body ...
Mumpung lagi sering banget liat ini di mana2, aku ...
Satu - satunya local brand favorite untuk body car...
Kemarin kalian liat sendiri kulit bagian telapak t...
Clean Oceans Edition Sea Salt & Bergamot adalah va...
Last Evening event with @qvskincareid & @femaledai...
Pas hamil ini, kerasa banget kalau kulit badan leb...
Ada yang tanya : Apa beneran @scarlett_whitening b...
Selama pandemi parno banget kan tuh buat treatment...
Selama pandemi parno banget kan tuh buat treatment...

MORE FASHION POSTS

Shades of green💚
Wearing cute pants from @pomel...
TikTokers Are Sharing What They'd Wear to Fashion ...
Your body, your art. ♡
Hijrah kapas ✨

Mencoba kebiasaan baru, karena t...
Menatap indahnya senyuman diwajahmu, udah ahh pege...
Ramadan sebentar lagi, identik dengan buka bersama...
Haters : why don't you try acting your age?
Me : *...
Kulit dehidrasi krn pake masker terus, kena polusi...
Cantik dan elegan banget kaaan Classy Crystalline ...

MORE BEAUTY POSTS

Say bye to greasy hair! Kamu bisa lakukan cara ini...
Akhirnya bisa ngabisin @itsmybase Freshly Dew Tone...
3 masker yang lagi aku stok di rumah. Kalian ada y...
Ada yang sudah perna coba produk produk ini ??
.
....
Look my eyes %%
Eyeshadow by Elizabeth Arden #eliz...
80s makeup is making a welcome return. Here's the ...
"One day i woke up and realised I was not made for...
Meskipun kandungannya cukup beragam, serum Alpha A...
My all time favorite look is natural skin-like mak...
Who can get enough of Denim 💘 I just can’t ...

Advertisement