OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Tutorial Molten Gold Lipstick!

Banyak banget yang nanyain molten gold lips aku di Hera look kemaren, totally ga expect sih aku 😅 - terus waktu aku bikin poll juga banyak yang mau tutorialnya jadi ya udah deh aku bikinin, secara gampang dan cepet banget sebenernya bikinnya hehe.

Cuma butuh 2 produk sih, glitter lipstick (aku rekomen yang bisa di pake buat topper kayak punya aku gini, ini brand China sih namanya LULAA, nemu random di Shopee pas emang lagi cari metallic lipsticks. Soalnya kan lipstick emas gitu bakalan jarang banget kepake, kalo yang bisa di pake jadi topper menurut aku lebih baik karena bisa di pake lebih sering hehe) dan golden eyeshadow. Golden eyeshadownya harus yang gold banget yah (jangan sampe ada tone rose gold/lainnya nanti hasilnya beda) dan yang pigmentasinya at least lumayan.

Semoga tutorial simplenya berguna, aku lagi rajin bikin mini tutorial2 gini so drop your requests down below!

#lipstick #goldlipstick #tutorial #minitutorial #moltengoldlips #moltengoldlipstutorial #BeauteFemmeCommunity #SbyBeautyBlogger #clozetteid #startwithSBN #socobeautynetwork
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Ngalis pakai UNBELIEVABROW dari Loreal Paris 113 W...
Are you more into warm toned or cool toned makeup:...
Hii, siapa suka pakai face oil? Bisa dibilang aku ...
Silau abis 😵😵
Rasa gula di pabrik sugar ...
🧸👀 “Beauty lies in the eye of the beholder...
Ada yang inget? editnya geli2 gimana gituu 🙈
.
...
🥳GIVEAWAY WORTH 2.5JUTA++🥳
-
5 orang pemenan...
🥳GIVEAWAY WORTH 2.5JUTA++🥳
-
5 orang pemenan...
🥳GIVEAWAY WORTH 2.5JUTA++🥳
-
5 orang pemenan...

MORE FASHION POSTS

Terlalu lelah untuk bertahan,
tetapi tak bisa perg...
Daily reminder that ur loved for 💖

.
#clozette...
Sudah tayang (lama) di YouTube ku : Conietta Vyone...
style death 🔥
Buat aku ,biarpun makeup minimalis, alis yang keli...
✨🍃 The Radiance White Series- @youmakeups_id...
Kalau disuruh pilih hanya 1 set yang bisa dipakai ...
😉 Oh Hi 🙋🏻‍♀️ spoilt by @not.bad.id...
Inget banget waktu foto disini tuh bener2 lg sepan...
Review
SEXY FORMULA
Jewel Key Eye Glitter Parts i...

MORE BEAUTY POSTS

Pause my daily basis activity into the new creativ...
Berasa lebih fit aja setelah turun berat badan pad...
Calling all Clozetters with dry skin problems! Cli...
Rekomendasi Hair Mist Beraroma Manis di Bawah Rp20...
✨🍃Moringa Series - @evershine.id ✨🍃(っ...
Shining bright, like Ever Shine ✨-Fyi, @evershin...
BROWSWISH: Pensil Alis Ramping Rilisan Rollover Re...
Body lotion yang super wangi dari @klorane_idn

R...
🥳GIVEAWAY WORTH 2.5JUTA++🥳
-
5 orang pemenan...
🥳GIVEAWAY WORTH 2.5JUTA++🥳
-
5 orang pemenan...

Advertisement