OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Olahraganya gak seberapa, nebus kalorinya gak kira-kira.Jalan kaki muter kampus UI = 148 kcalBakso Malang seporsi + es teh manisnya berapa kalori bund?Dan akibat nggak taat aturan larangan bawa makanan/minuman sendiri yang terpampang nyata di dinding macam cicak, jadi disetrap kan.. (( disetrap ))Hargai penjualnya, jauhi larangannya.Kecuali untuk tujuan transaksi, jangan pernah deh masuk warung makan cuma buat numpang duduk sementara makanan dan minuman kita bawa sendiri. Kalau tujuannya ngirit ya duduk aja di taman menatap senja yekan?Pemilik warung juga pengusaha yang punya kewajiban bayar pajak dan gaji pegawai #toughlife #clozetteid #sportfashun #sportfashionstyle #sportystyle #hotd #sportyhijab #sportify
post
Categories : health
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Shades of green💚
Wearing cute pants from @pomel...
TikTokers Are Sharing What They'd Wear to Fashion ...
Your body, your art. ♡
Hijrah kapas ✨

Mencoba kebiasaan baru, karena t...
Menatap indahnya senyuman diwajahmu, udah ahh pege...
Ramadan sebentar lagi, identik dengan buka bersama...
Haters : why don't you try acting your age?
Me : *...
Kulit dehidrasi krn pake masker terus, kena polusi...
Cantik dan elegan banget kaaan Classy Crystalline ...

MORE BEAUTY POSTS

Say bye to greasy hair! Kamu bisa lakukan cara ini...
Akhirnya bisa ngabisin @itsmybase Freshly Dew Tone...
3 masker yang lagi aku stok di rumah. Kalian ada y...
Ada yang sudah perna coba produk produk ini ??
.
....
Look my eyes %%
Eyeshadow by Elizabeth Arden #eliz...
80s makeup is making a welcome return. Here's the ...
"One day i woke up and realised I was not made for...
Meskipun kandungannya cukup beragam, serum Alpha A...
My all time favorite look is natural skin-like mak...
Who can get enough of Denim 💘 I just can’t ...

Advertisement