OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Bersikaplah positif,tetaplah bahagia,jangan biarkan hal-hal yang negatif mengganggu drama yang baik 🥰

#selfreminder #selfie #love #clozetteid
post
2 likes
Categories : selfie
see more from this collectionInstagram

MORE SELFIE POSTS

Loreal Brillliant Signature Glossy Lip Stain
shade...
Demen banget foto di sini pake hp dan hasilnya sep...
Hallo semuanya..

Paling suka pakai sleeping mask ...
[ SAVE & SWIPE ME ]
_
sering banget untuk keluhan ...
Hello Monday🥰🥰

Ketika Senin ini kenapa bera...
Sesekali posting foto #selfie ah ✌️

.
.

#lid...
Mar 31, 2021
Post foto profil baru.
Pake make up b...
Edisi masih belum bisa move on dengan bulu mata aj...
Long time no #selfie segambreng ✨ #clozetteid
Pengen makeup cetar tapi ga punya waktu?

Tenang s...

MORE FASHION POSTS

Semua yang Perlu Kamu Tahu tentang Sustainable Fas...
Matchy matchy dress and bag ala Clozette Crew @car...
Beberapa minggu lalu sebenernya suhu di Swedia mas...
Akhirnya besok weekend, ayo kita kemana..

Aku dah...
Skincare Update During Ramadan.

Jenis kulitku tuh...
Kata siapa kain tradisional nggak bisa multifungsi...
Pertama lihat La Stella Aqua Quenching Gel dari @l...
Yuhuuu besok udah sabtu, besoknya lg minggu... aga...
LATEPOST: #mybabyboy💙 Artanabil ,(2 y.o) , kala...

MORE BEAUTY POSTS

Matte Nail Art
Unilever Hadirkan Visi Positive Beauty Untuk Ubah...
Kamu tim skincare Korea atau skincare USA nih, Clo...
Gentle Hour Lengkapi Skincare Routine-mu Dengan Du...
Nemu lagii face cleanser lokal yang ramah di kulit...
Another glowing skin essential: L'Oreal Revitalift...
If you like pizza, then we can surely be friends ...
[SAVE] ACNE SAVIOR ✨⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
another...
New allert
PHOEBE in WHITE ❤️
#wearKAPSOORA #k...
TRESemmé

Advertisement