OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Feb 10, 2021Heyooo !Belakangan ini banyak banget yang diurus. Salah satunya @skinbar_id, kalau kalian mampir, boleh tanya" dulu kok. Karna masih baru, kalian bilang aja lagi butuh apa nanti dibantuin. Hehe..Ada juga plan lain yang udah dijalanin, semoga dilancarkan dan dimudahkan deh ya, yang penting udah usaha hehe. Semoga dapet kabar baik dalam waktu dekat, kalau jodoh mah ga kemana ya kan 🤣.Kalian gimana guys ? Sehat" ya ❤ #ClozetteID #ClozetteAmbassador
post
Categories : hair
see more from this collectionInstagram

MORE HAIR POSTS

From interest to fall in love ❤️ Seriously! Yo...
Bagi kamu yang berambut pendek, intip cara memoton...
makan apa ya nanti malem... 🤔. #baliindonesia #b...
Kalian tau dong kalo aku tuh demen banget styling ...
Mau perbaiki fitur di muka engga harus oplas. Seka...
Haircare pas bobo 😴😴
-
Cuma pake @saat_indon...
Hello my new friend 👋 welcome to my stash!Actua...
TRESemmé
TRESemmé

MORE FASHION POSTS

New on the blog🍂

Ada @airnderm Hydrating Prime...
TGIF ✨ @shopatvelvet
.
.
#Ootd #ootdfashion #oo...
Trik Pakai Outer Ala Jessica Jung
Nongkrong di cafe serasa liburan di Santorini?
Mem...
New post on the blog! Kali ini ada duo boosting to...
Are you into lace fabric? 😄

#details #laceblou...
Merawat kulit wajah emang penting, tapi jangan lup...
🪴✨𝗥𝗲𝗸𝗼𝗺𝗲𝗻𝗱𝗮𝘀...
Fresh makeup buat bulan Ramadan ❤️
Makeup yang...
23 Apr, 2021
Dulu, aku ga akan bisa foto kayak gin...

MORE BEAUTY POSTS

Unedited raw #selfie -- thanks to godox i do not n...
Bright bright bright!
Introducing...

Skin Primer...
Ain’t harry but i got styles ✌🏽
.
I’m usi...
Places You Never Thought to Apply Highlighter On ...
Clozette Ambassador @vannysariz's new obsession: B...
Hallo semuanya..
apa “me time” terbaik kalian?...
Lassie Newfangled: [Review] Superface Zoom In Mesh...
Hai teman-teman! Masih semangat kan semuanya?Kali ...
Siapa disini yang gak sempat peeling atau eksfolia...
Akhirnya kesampaian juga nyobain produk baru @ward...

Advertisement