OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Bahagia ya kalau di foto kelihatan kurus. Btw, siapa yang kalau beli baju kebiasaan ngembarin sama anaknya? Ceritanya baju ku ini udah lama punya jauh sebelum hamil Calla. Nah suatu hari nemulah dress anak yang motifnya sama persis, walaupun ukuran masih kegedean tetep aja di beli. Tapi ternyata baju mamahnya nih gak busui friendly, akhirnya ke tukang jahit minta tambahin reseliting tengah. Akhirnya jadi deh baju kembaran sama Calla 💗💗💗... #randomtalk #motherdaughter #clozetteid #dailylife
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Easy Monday outfit ala Clozette Ambassador @abnerg...
Finally ❤️ Launching soon at @kapsoora_ With m...
• 101 POSE FOR PLUS SIZE •.Sebenarnya pose gim...
It's a good day to have a good day! Happy weekend ...
...Happy weekend .....Lagi nengokin bedug magrib n...
Jika ingin mencoba warna earthy tone, outerwear be...
Welcoming hectic Friday before weekend 💭💭
.
...
Lagi mau belanja, eh ada paparazi 🤍 .Cuma penge...
This lovely mint and white color pairing left us i...

MORE FASHION POSTS

Uda seminggu nih pake serum rekomendasi kalian ✌...
Tahun ini terpilih menjadi #SahabatKorea2021. Gak ...
Untuk kamu yang mengutamakan kenyamanan dalam berp...
Have sensitive skin? I have a recommendation of on...
Belakangan ini, Clozette Ambassador @bebelicious m...
Hidup itu ibarat kopi susu☕ .

Pahitnya kopi, ji...
[R E V I E W]
Akhir2 ini ntah kenapa, muncul perm...
SWIPE UNTUK HASIL PEMAKAIAN SELAMA 2 MINGGU

Siapa...
Para Army pasti nggak sabar cobain menu McDonald...
Uh, We Have Some Questions About the Live-Action P...

MORE BEAUTY POSTS

Bukan sekedar tissue basah 🤏🏻

Ini feminine ...
Akhirnya aku nyobain treatment Venuz Legacy Face d...
The 17 Best Mascara Formulas to Try in 2021, Accor...
Body care aku recently ✨
.
1. Dettol Body Wash S...
Your Ultimate Guide to Trimming Your Own Bangs
Clean your own mess 🧼 #LINEFRIENDSxCASETiFY lau...
Intip Keindahan Bunga Camellia Dalam Koleksi Makeu...
Golden sun 💕, no filter & no edit
Ternyata warn...
Sedang mencari maskara yang anti luntur dan wudhu ...
Beberapa minggu ini, lagi senang banget pakai prod...

Advertisement