OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
✨🍃HYALURONIC B5 - @somethincofficial 🍃✨(っ◔◡◔)っ ♥ aku ngehabisin salah satu serum favorite ku, antara sedih dan bahagia~♥Mengandung 2% Hyaluronic Acid dan vitamin B5.Cocok untuk digunakan oleh semua jenis tipe kulit.Memberikan kelembaban maksimal pada kulit, Melembutkan dan Mencerahkan kulit yang kusam sehingga wajah tampak glowing, Membuat kulit menjadi kenyal, sehat, dan mencegah produksi sebum/minyak berlebih.Molekul utama yang memegang kunci kelembaban kulit, anti kusam, & anti penuaan dini.Packaging nya botol hampir ke bentuk bulat, aplikator pipet , teskturnya hampir kental tapi ga terlalu kental dan ga terlalu cair , butuh waktu untuk meresap sempurna hanya sekitar 5-10 detik , setelah udah kerasa nyaman , ga kerasa terlalu lengket meskipun ini terkadang ku jadikan moisturizer di pagi hari .Serius, aku merasa butuh sama skincare ini, karena di daerah ku cukup panas, gampang banget buat kulit kering , kalau pakai ini, kulit serasa lembab dan terhidrasi terus meskipun panas2an, dan ga menyebabkan minyak di kulit oily ku ini.Ku notice, ini cukup ngebantu kinerja skincare2 ku yang lain, selain itu, aku notice juga skin barrier ku cukup terjaga semenjak pakai ini, kulit ku juga jadi plumpy , ditimpa makeup juga oke, jadi kelihatan glowing .Worth to try!❤️ #reviewbynm #sotd #skincarejunkie #beautytalk #skincarehoarder #treatyourskin #skinstagram #textureshot #tekstureshot #reviewindonesia #skincareindonesia #skincarecommunity #clozetteid #clozette #somethinc #reviewhyaluronic
post
2 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Bakuchiol merupakan kandungan skincare yang disebu...
Selamat hari Kartini untuk para perempuan-perempua...
SLEEPING MASK UNTUK SEMUA ANGGOTA KELUARGA ✅ @al...
Review OBAT JERAWAT PYUNKANG YUL ACNE SPOT CREAM Y...
Situasi pandemi ini rawan sekali membuat stress. B...
Setujukaan kalo bukan cuma wajah aja yang perlu di...
Siapa disini yang merasa “kulit gw dehidrasi nih...
Hello, I'm back!

Minggu lalu aku hiatus dulu kare...
Meet my new favorite skin serum from @elsheskin ...
Pejuang komedo wajib coba!! 👌•ampuh basmi kom...

MORE FASHION POSTS

"Jangan mengeluhkan hal-hal buruk yang datang dala...
#auzolatutorial ini dia pictorial look kemarin! Na...
Selamat hari Kartini wahai wanita Indonesia! 💪...
Welcome to the club. 27th. This year Birthday’s ...
#RamadhanBarengBS

Hidupku sama aja sih ramadan at...
🪴✨ 𝗥𝗮𝗱𝗶𝗮𝗻𝘁 𝗦𝘂𝗽...
Selamat kartini 💕
.
.
.

#like4likes #clozette...
Say hello to the newest face of Tiffany & Co: Ros...
Selamat Hari Kartini!

Ga kebayang kalo pawai Kart...
Are you Garnier lovers? It’s finally SALE time a...

MORE BEAUTY POSTS

#selfie #goodlighting 🤪 akhirnya mengistirahatk...
Kalian lagi nyari moisturizer yang enak buat hidra...
Selamat Hari Kartini untuk semua wanita Indonesia....
Say hi to Clozette Ambassador @reginabundiarti and...
Eyelook yang diluar zona nyaman 😁

#makeup #mak...
Staying home most of the time makes it essential f...
What's the 2016 vs. 2021 Makeup Challenge on TikTo...
Main dan berkreasi pakai nail polish a.k.a kutek s...
Rasakan Kemewahan Rangkaian Terbaru Lancome Untuk ...
Love at first bite 🍞
_________________
#flatlay...

Advertisement