OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ya Allah bukannya gak bersyukur bisa kerja lagi, tapi kangen rumah euy. Kangen direpotin bikin sarapan, masak sambil nonton film thriller, nyuci piring yang gak kelar-kelar 😅Nemenin Darell belajar online, triak-triak ingetin Darell kerjain tugas sama bikin video hafalan surat pendek buat setor ke gurunya 🤣Kangen nyuci baju, bebenah (yang kadang seringnya sambil ngomel-ngomel kesel karena capek ndiri), kangen nyetrika sambil nonton netflix atau YouTube 😁Padahal baru 20 harian kerja, tapi kok kangen banget aktivitas di rumah yang gak ada habisnya itu 😂 maafin hambamu yang kurang bersyukur ini ya 🙏🏻 #clozetteid #wheninjapan #curhatanrindu
post
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

🧕💄🤳
Daily make up tipis-tipis cheeeck ...
Sudah beberapa hari belakangan ini Kakak Kifta bat...
2 years ago, dark hair & getting tanned🌞
.
#clo...
Peluncuran Program BACA 🎉🎊

Dalam rangka mer...
Minasan, kon'nichiwa. Watashi wa okita bakaridesu....
Selamat Hari Buku Sedunia 2021 📚

Berapa buku y...
COMPACT POWDER FOR BABY check ~⁣⁣⁣
⁣⁣⁣...
Clozette Ambassador @wynneprasetyo, our stylish ma...
Sometimes all you need is, 'let go and let god'
_...
Bad vibes don’t go with my outfit 🤷🏻‍♀...

MORE BEAUTY POSTS

Hallo semuanya..
apa “me time” terbaik kalian?...
Lassie Newfangled: [Review] Superface Zoom In Mesh...
Hai teman-teman! Masih semangat kan semuanya?Kali ...
Bagi kamu yang berambut pendek, intip cara memoton...
Siapa disini yang gak sempat peeling atau eksfolia...
Akhirnya kesampaian juga nyobain produk baru @ward...
Puasa di bawah terik matahari Semarang itu challen...
Sumpahhhhh aku suka banget sama Makeup ku hari ini...
Selama berpuasa cenderung menjadi lebih kering dan...
Akhirnya kesampaian cobain Superface Zoom in Mesh ...

Advertisement