OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
✨🍃Pure Soap - @jellysid 🍃✨

(っ◔◡◔)っ ♥ sabun yang lagi ku pake irit2, karena ini wishlist udah dari lama🥲 ♥

Selain skincare aku juga perhatiin bodycare,
Sukanya yang wangi2, busa lembut ga bikin kulit ke tarik ~

Sabun ini berbentuk batangan, warna putih hampir mirip nude .

Ada kandungan coconut oil
Gluthathione , glycolic acid, Palm kernel oil

Wanginya jangan di tanya, enak banget , serius .

Busanya banyak,
Lembut dan ga pedih .

Efek setelah dipakai kerasa segar banget ,
Dan kerasa lembap , jadi tetap nyaman.

Ada efek mencerahkan juga ketika dipakai ,
Melembapkan dan juga menutrisi .

Intinya, ini salah satu sabun kecintaaankuuu! ☺️

Bisa beli di Shopee mereka ,
Diskon 20%
Untuk 500 pembeli pertama .

#jellysid #brighteningexpert #cloudlessskincheck #reviewbynm #nmbodycare #review #textureshot #skincare #bodycare #clozette #clozetteid
post
Categories : skincare, body
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Bakuchiol merupakan kandungan skincare yang disebu...
Selamat hari Kartini untuk para perempuan-perempua...
SLEEPING MASK UNTUK SEMUA ANGGOTA KELUARGA ✅ @al...
Review OBAT JERAWAT PYUNKANG YUL ACNE SPOT CREAM Y...
Situasi pandemi ini rawan sekali membuat stress. B...
Setujukaan kalo bukan cuma wajah aja yang perlu di...
Siapa disini yang merasa “kulit gw dehidrasi nih...
Hello, I'm back!

Minggu lalu aku hiatus dulu kare...
Meet my new favorite skin serum from @elsheskin ...
Pejuang komedo wajib coba!! 👌•ampuh basmi kom...

MORE FASHION POSTS

Saat diri ini emang lagi niat-niat mengglowingkan ...
Serum buat kulit sensitif cheeeckkk! Wajib cobain ...
Never let anyone stop us from being confident, int...
Being independent woman isn’t easy.
-
It’s not...
"Jangan mengeluhkan hal-hal buruk yang datang dala...
#auzolatutorial ini dia pictorial look kemarin! Na...
Selamat hari Kartini wahai wanita Indonesia! 💪...
Welcome to the club. 27th. This year Birthday’s ...
#RamadhanBarengBS

Hidupku sama aja sih ramadan at...
🪴✨ 𝗥𝗮𝗱𝗶𝗮𝗻𝘁 𝗦𝘂𝗽...

MORE BEAUTY POSTS

#selfie #goodlighting 🤪 akhirnya mengistirahatk...
Selamat kartini 💕
.
.
.

#like4likes #clozette...
Kalian lagi nyari moisturizer yang enak buat hidra...
Selamat Hari Kartini untuk semua wanita Indonesia....
Say hi to Clozette Ambassador @reginabundiarti and...
Eyelook yang diluar zona nyaman 😁

#makeup #mak...
Staying home most of the time makes it essential f...
What's the 2016 vs. 2021 Makeup Challenge on TikTo...
Main dan berkreasi pakai nail polish a.k.a kutek s...
Rasakan Kemewahan Rangkaian Terbaru Lancome Untuk ...

Advertisement