OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ok, ternyata skrg udh butuh nih make retinol. Dulu sih mikirnya g perlu lah pake rangkaian retinol atauapapun itu. Setelah dpt input dari sana sini, akhirnya memberanikan/sadar diri utk berteman dgn si retinol..Dan pilihanku jatuh ke produk miraculous retinol toner & ampoule @avoskinbeauty .Kenapa milih ini? Krn aku udh cinta sama phte nya sejak sekian lama😁.Bbrp minggu pemakaian sepertinya cocok. Tdk ada purging atau iritasi selama pemakaian #happy.Msh ada bbrp wishlist produk2 dari @avoskinbeauty yg menunggu utk di checkout 🤞🏻.Kalo udh cinta emang susah berpaling, malah makin cinta ☺️. #clozetteid
post
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Sebelum nyobain sunscreen hits dari L'Oreal Paris,...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
Bagi kamu pemilik kulit kering, rangkaian The Goat...
Meskipun kulit sedang nggak bermasalah, nutrisi ha...
Skincare with triple bright activator is here! Y.O...
2in1! Obat Jerawat + Concealer jadi satu. Dengan k...
Pengemar masker Peel Off wajib banget nih coba Oxc...
Mau eksfoliasi setiap hari tanpa takut kulit berma...


#Repost from Clozetter @jajannae.


Hai cantik, ...
Aku tuh punya bibir kering dan mengelupas, tapi ng...

MORE FASHION POSTS

Paling nyaman pakai blouse satin, looknya terkesan...
Hai! Perkenalkan nama aku Fanny. I loved all about...
the real me ❣🤎
about last night🌃✨
Yuhuu! Enjoy my Vacation

MORE BEAUTY POSTS

Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
heyy welocome in my journey
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...
Yang jauh itu bukan jodoh tapi kita yang kurang de...

Advertisement