OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Where are we going?
Falling in love with this dress. Can be worn for both formal and casual occasions
You can rent it from @rentiqueid
#fashioninspiration #tiktokfashion #tiktokindonesia #tiktokchallenge
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE JESSICASISY POSTS

Kalian tau dong kalo aku tuh demen banget styling ...
Buat yg belum tahu, aku tuh kerja kantoran dari pa...
Demen banget foto di sini pake hp dan hasilnya sep...
Lagi demen liat2 dekor rumah. Kalian suka dekor cl...
Another Saturday with a perfect weather for photos...
Happy for a reason?
Yess, definitely because this ...
Happy Passover Day❤Buat yg merayakan Paskah, GBU...
Kangen staycation lagi di @atriaserpong ❤
Semoga...
Case Hp KEKINIAN 👌Mau sharing aja kalo casing h...
DISKON up to 90%??
Iya nih muali 24-26 Maret 2021,...

MORE FASHION POSTS

🧕💄🤳
Daily make up tipis-tipis cheeeck ...
Sudah beberapa hari belakangan ini Kakak Kifta bat...
2 years ago, dark hair & getting tanned🌞
.
#clo...
Peluncuran Program BACA 🎉🎊

Dalam rangka mer...
Minasan, kon'nichiwa. Watashi wa okita bakaridesu....
Selamat Hari Buku Sedunia 2021 📚

Berapa buku y...
COMPACT POWDER FOR BABY check ~⁣⁣⁣
⁣⁣⁣...
Clozette Ambassador @wynneprasetyo, our stylish ma...
Sometimes all you need is, 'let go and let god'
_...
Bad vibes don’t go with my outfit 🤷🏻‍♀...

MORE BEAUTY POSTS

Hallo semuanya..
apa “me time” terbaik kalian?...
Lassie Newfangled: [Review] Superface Zoom In Mesh...
Hai teman-teman! Masih semangat kan semuanya?Kali ...
Bagi kamu yang berambut pendek, intip cara memoton...
Siapa disini yang gak sempat peeling atau eksfolia...
Akhirnya kesampaian juga nyobain produk baru @ward...
Puasa di bawah terik matahari Semarang itu challen...
Sumpahhhhh aku suka banget sama Makeup ku hari ini...
Selama berpuasa cenderung menjadi lebih kering dan...
Akhirnya kesampaian cobain Superface Zoom in Mesh ...

Advertisement