OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Awalnya sih males banget diauruh nyebrang sama @olanatics ke batu-batuan itu. Aku ngerasa terlalu pagi aja buat nyebur, masih jam 9 kita udah sampai Curug Cibaliung. ⁣⁣Habis motoin akhirnya mau juga nyebur. Masyaallah airnya dingin banget. Airnya lumayan deras, alhamdulillah bisa sampai ke batu itu lewat pinggir-pinggiran. ⁣⁣Fabbi ayyi alla irabikumatukadziban. ⁣ #masyaallahtabarakallah ⁣Ga cuma 1 kali kedaerah sini tapi selalu amaze sama ciptaan Allah subhana wa ta’alla. Speacless pokoknya. ⁣⁣ #trekkingsentul #sentulbogor #curugcibaliung #clozetteid #bloggerperempuan #bloggerperempuannetwork #bloggerperempuanindonesia #indonesiahijabblogger #kumpulanemakblogger
post
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Semua yang Perlu Kamu Tahu tentang Sustainable Fas...
Matchy matchy dress and bag ala Clozette Crew @car...
Beberapa minggu lalu sebenernya suhu di Swedia mas...
Akhirnya besok weekend, ayo kita kemana..

Aku dah...
Skincare Update During Ramadan.

Jenis kulitku tuh...
Kata siapa kain tradisional nggak bisa multifungsi...
Pertama lihat La Stella Aqua Quenching Gel dari @l...
Yuhuuu besok udah sabtu, besoknya lg minggu... aga...
LATEPOST: #mybabyboy💙 Artanabil ,(2 y.o) , kala...

MORE BEAUTY POSTS

Matte Nail Art
Unilever Hadirkan Visi Positive Beauty Untuk Ubah...
Kamu tim skincare Korea atau skincare USA nih, Clo...
Gentle Hour Lengkapi Skincare Routine-mu Dengan Du...
Nemu lagii face cleanser lokal yang ramah di kulit...
Another glowing skin essential: L'Oreal Revitalift...
If you like pizza, then we can surely be friends ...
[SAVE] ACNE SAVIOR ✨⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
another...
New allert
PHOEBE in WHITE ❤️
#wearKAPSOORA #k...
TRESemmé

Advertisement