OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
𝘓𝘪𝘗𝘪𝘭𝘭, 𝘒𝘦𝘤𝘪𝘭 𝘔𝘶𝘯𝘨𝘪𝘭 𝘓𝘶𝘵𝘤𝘶𝘩𝘩 💊

Omgg!! Gemesin banget sih lip tint terbarunya @madame.gie yg bikin aku penasaran buat nyobain, apalagi shade: Cotton Candy (warna orange dengan hint merah) .

𝐌𝐚𝐝𝐚𝐦𝐞 𝐆𝐢𝐞 𝐋𝐢𝐏𝐢𝐥𝐥, lip tint with packaging like a capsule.. So cute! Variasi warnanya juga beragam dan lip tint ini pastinya cocok untuk bibir kering alias bibir rewel (gampang cracky) karena aku udah pakai seharian dan bibir ku aman² aja. Hanya saja, tips dari aku.. Sebelum apply lip tint by @madame.gie aplikasikan lip balm dulu atau pakailah lip balm setiap malam hari supaya pagi hari ketika mau pakai lip tint, tidak perlu lagi pakai lip balm dan bibir ga mudah kering deh .

Tekstur lip tint yang creamy dan engga terlalu cair bikin lbh mudah nge-blend. Selain itu 𝐌𝐚𝐝𝐚𝐦𝐞 𝐆𝐢𝐞 𝐋𝐢𝐏𝐢𝐥𝐥 juga longlasting, transferproof & maskproof loh.. Worth it! Affordable price 💋 .
.
🍑 ๓คr¢h 07, 2021
.
#AforAlinda #Alindaaa29 #Alinda @clozetteid #ClozetteID @madame.gie @gisel_la @amandamanopo #madamegie #madamegielipill #lipill #lip #liptint #lipproducts #makeup #murahmeriah #liptintmurah #dirumahaja #jalani_nikmati_syukuri #rezekigakketuker #blessedyear #VloggerSemarang #BloggerSemarang
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Akhirnya kesampaian cobain Superface Zoom in Mesh ...
✨ @luxcrime_id Perfect Canvas Primer ✨

Ada 2 ...
current fave 🤎
On frame : code crush matte liqu...
Being independent woman isn’t easy.-It’s not a...
#auzolatutorial ini dia pictorial look kemarin! Na...
Selamat hari Kartini wahai wanita Indonesia! 💪...
Kalian lagi nyari moisturizer yang enak buat hidra...
Selamat hari Kartini, hari ini diperingati sebagai...
Selamat hari Kartini untuk para perempuan-perempua...
SLEEPING MASK UNTUK SEMUA ANGGOTA KELUARGA ✅ @al...

MORE FASHION POSTS

Layering outfit bisa menjadi salah satu jalan ninj...
Siapa disini yang gak sempat peeling atau eksfolia...
#auzolatutorial here you go, merida video tutorial...
Akhirnya kesampaian juga nyobain produk baru @ward...
Puasa di bawah terik matahari Semarang itu challen...
First trial, how to style your denim pants for #oo...
Sumpahhhhh aku suka banget sama Makeup ku hari ini...
Selama berpuasa cenderung menjadi lebih kering dan...
Hallo semuanya! Siapa nih mom disini yang masih su...

MORE BEAUTY POSTS

Bagi kamu yang berambut pendek, intip cara memoton...
Korean skincare that can be used for body too!!
-
...
Ini dia rangkaian sunscreen rekomendasi Clozette A...
The 'colour sweep' is 2021’s answer to balayage ...
Akhirnya aku nemuin sabun mandi yang pH Balance ...
Calling all beauty enthusiast! Health & beauty ret...
Menuju kulit glowing saat Lebaran check! ✅ Yap u...
Merawat kulit selama hamil hukumnya wajib!! Karena...
Saat diri ini emang lagi niat-niat mengglowingkan ...
Serum buat kulit sensitif cheeeckkk! Wajib cobain ...

Advertisement