OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ngaku deh selama puasa kulit wajah berasa kering nggak sih?! Selama bulan puasa nggak cuma tubuh kita yang butuh hidrasi tapi juga kulit wajah kita. Untuk itu kita harus pintar cari produk yang bisa menghidrasi kulit wajah sesuai kondisi kulit. Karena kita tinggal di wilayah tropis kebanyakan dari kita punya kulit sensitif , kering , berminyak bahkan kombinasi. Nah hidrasinya juga harus pas juga nih nggak boleh yang bikin wajah makin berat , makin kering atau malah bikin jerawatan. Bioderma Boosting Toner ini beneran bisa kasih hidrasi dikulit loh selama bulan puasa. Aku sendiri pakai yang Sebium Lotion (botol hijau ) karena kulitku cenderung kombinasi hingga berminyak. Kalau kulitmu kering & sensitif bisa pakai yg Hydrabio Essence Lotion (botol biru )yah. Let’s #BoostYourGlow‭‭ #Bioderma #BiodermaIndonesia #SebiumLotion ‬‬ #HydrabioEssenceLotio‭ ‬ #BiodermaXClozetteIDReview #clozetteid
post
4 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Sebelum nyobain sunscreen hits dari L'Oreal Paris,...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
Bagi kamu pemilik kulit kering, rangkaian The Goat...
Meskipun kulit sedang nggak bermasalah, nutrisi ha...
Skincare with triple bright activator is here! Y.O...
2in1! Obat Jerawat + Concealer jadi satu. Dengan k...
Pengemar masker Peel Off wajib banget nih coba Oxc...
Mau eksfoliasi setiap hari tanpa takut kulit berma...


#Repost from Clozetter @jajannae.


Hai cantik, ...
Aku tuh punya bibir kering dan mengelupas, tapi ng...

MORE FASHION POSTS

#Repost from Clozette Ambassador @lidyaagustin01.
...
#Repost from Clozette Ambassador @silviamuryadi.

...
Bismillah 🥰
Simple and smart casual style
Local Brand, check! 🤟🏻
#Repost from Clozette Ambassador @wennykyuuto.


B...
#Repost from Clozette Ambassador @tephieteph.


We...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...

#Repost from Clozette Ambassador @deemiiaa.


_
H...
Snow aka the Male Princess is 3 🎂🙂🎂

MORE BEAUTY POSTS

Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
#Repost from Clozette Ambassador @yanitasya.


[GI...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
atasi kerutan di mata ya NPURE solusinyaa 🍃
Hay kalian tau ga sih kalo npure mengeluarkan prod...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...

#Repost from Clozette Ambassador @reginabundiarti...
Overall cukup bagus untuk menghilangkan makeup di ...
✨Moisturizer Anti UV & Blue Light✨

Hello Ever...

Advertisement