OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Beberapa hari lalu dapat body shaming (lagi). Saking terbiasanya, aku malah giggling. Mungkin aku salah, tapi siapa pun yang gak respek aku, aku juga gak akan respek dia. Dengan sekenanya aja aku bilang,”Biasanya sih yang ngomong begini gak tau mau nyerang darimana lagi.” in harsh way - bodoh.
.
Butuh beberapa waktu menerima diri sendiri. Udah selow. Aku cuma berpikir, bagaimana ya ketika orang yang dikatain itu gak punya percaya diri kaya aku, gimana ya perasaannya?
.
Aku disini mengingatkan kalian, mau bagaimana pun bentuk tubuh, jangan lupa memanusiakan manusia. Manusia memiliki kekurangan dan kelebihan, appreciate itu. Memang paling gampang lihat kekurangan orang lain daripada kekurangan diri sendiri. Makanya manusia +62 banyak yg judge. Just, spread love or be quiet.
.
Yang masih suka bodyshaming, apakah perut kalian sudah sekencang agnes monica? Seseksi megan fox? Kalau belum, diam aja deh. 🐒
.

#tegalalang #flower #hangingflowers #plussizeootd #plussizestyle #plussizefashion #plussizemodel #plussize #plussizebali #plussizeindonesia #plussizeinpiration #plussizebeauty #bigsizeindo #bigsizebali #bigsizeindonesia #curvywomanindonesia #curvywomanindo #casualstyle #bali #clozetteid #chicstyle #plussizecasual #casualplussize #summer #summeroutfit
.
#vinaootd
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE VINAESKA POSTS

Challenge myself to stand on infinity pool’s end...
• 101 POSE FOR PLUS SIZE •.Sebenarnya pose gim...
She’s blooming. 🥰🌸🌺🌷🌼.Sudah lama ...
Ada duyung. - selesai... #plussizeootd #plussizesty...
✨SWIPE UNTUK LIHAT DETAIL ✨.Kelar kerja, ngapa...
Swipe left for something delicious..Setelah 9 bula...
Kalian tau aku berusaha seminimalis (dengan caraku...
Hi 👀 Siapa yang rambutnya suka kusut tidaq jela...
Niatnya tadi foto tema pastel, udah bawa tas seren...
//WILD NATURE INSPIRED MAKE UP//.Aku suka banget d...

MORE FASHION POSTS

10 Gaya Kaus Putih yang Tidak Terlihat Membosankan

#Repost from Clozetter @cheriaprasetyo.

A sweet ...
#Repost from Clozetter @isnadani.

How’s your Mo...
#Repost from Clozetter @2thousandthings.

Another ...
The Best Street Style at Taipei Fashion Week Sprin...
Clozette Ambassador @cellinikamil and her neutral ...
Bored with your basic shirt? Style it like Clozett...
#Repost from Clozetter @isnadani.


Fav spot at @z...
#Repost from Clozette Ambassador @diarykania.

Yel...
#Repost from Clozetter @cheriaprasetyo.

Ola happy...

MORE BEAUTY POSTS

Bye-bye oily skin! Clozetter @dintjess membagikan ...
I SEE YOU!⁠

#ClozetteID
Journey About Makeup: 10 Kesalahan Skincare-an di ...
Neon Sign Nail Art That’ll Instantly Brighten Yo...
Multi-masking on day off, anyone? Kamu bisa mencob...
✨ Exfoliate routine to get smooth skin ✨ @keen...
[REVIEW] SKIN1004 Madagascar Centella Set
[REVIEW] Elformula Intensive Peeling Solution
Atasi Rambut Rontok dengan Love is in the Hair Pro...

#Repost from Clozette Ambassador @tephieteph.

[A...

Advertisement