OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Beberapa hari lalu dapat body shaming (lagi). Saking terbiasanya, aku malah giggling. Mungkin aku salah, tapi siapa pun yang gak respek aku, aku juga gak akan respek dia. Dengan sekenanya aja aku bilang,”Biasanya sih yang ngomong begini gak tau mau nyerang darimana lagi.” in harsh way - bodoh.
.
Butuh beberapa waktu menerima diri sendiri. Udah selow. Aku cuma berpikir, bagaimana ya ketika orang yang dikatain itu gak punya percaya diri kaya aku, gimana ya perasaannya?
.
Aku disini mengingatkan kalian, mau bagaimana pun bentuk tubuh, jangan lupa memanusiakan manusia. Manusia memiliki kekurangan dan kelebihan, appreciate itu. Memang paling gampang lihat kekurangan orang lain daripada kekurangan diri sendiri. Makanya manusia +62 banyak yg judge. Just, spread love or be quiet.
.
Yang masih suka bodyshaming, apakah perut kalian sudah sekencang agnes monica? Seseksi megan fox? Kalau belum, diam aja deh. 🐒
.

#tegalalang #flower #hangingflowers #plussizeootd #plussizestyle #plussizefashion #plussizemodel #plussize #plussizebali #plussizeindonesia #plussizeinpiration #plussizebeauty #bigsizeindo #bigsizebali #bigsizeindonesia #curvywomanindonesia #curvywomanindo #casualstyle #bali #clozetteid #chicstyle #plussizecasual #casualplussize #summer #summeroutfit
.
#vinaootd
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE VINAESKA POSTS

Challenge myself to stand on infinity pool’s end...
• 101 POSE FOR PLUS SIZE •.Sebenarnya pose gim...
She’s blooming. 🥰🌸🌺🌷🌼.Sudah lama ...
Ada duyung. - selesai... #plussizeootd #plussizesty...
✨SWIPE UNTUK LIHAT DETAIL ✨.Kelar kerja, ngapa...
Swipe left for something delicious..Setelah 9 bula...
Kalian tau aku berusaha seminimalis (dengan caraku...
Hi 👀 Siapa yang rambutnya suka kusut tidaq jela...
Niatnya tadi foto tema pastel, udah bawa tas seren...
//WILD NATURE INSPIRED MAKE UP//.Aku suka banget d...

MORE FASHION POSTS

The Check Print Trend Is Dominating My Whole IG Fe...
Selamat memperingati hari kenaikan Tuhan Yesus ...
Pleats kinda day! Image shared by Clozette Ambassa...
Turn your Lebaran-from-home look even more chic wi...
Tips Mix & Match Celana Hitam Supaya Nggak Bosan
Clozette Ambassador @katherin merilis brand footwe...
💃🏻
2021 Must-Have: Versatile Leggings With UV Protect...
Emily in Paris fans, get excited, because filming ...
Holiday mood is here, already! Image shared by Clo...

MORE BEAUTY POSTS

Intip efektivitas menggunakan masker berturut-turu...
Caring for Your Cuticles Is Key — Here’s the R...
New skincare on Clozetter @catharinanggraeni's bea...
Buah Peach Jadi Rahasia Kulit Kenyal Seperti Jelly...
Lassie Newfangled: [Review] BHUMI HPR Retinol Seru...
Meskipun menggunakan bucket hat, kamu bisa tetap t...
Korean skincare enthusiast bisa coba All Clean Set...
7 Kesalahan Menggunakan Sunscreen Yang Perlu Kamu ...
AKHIRNYA 😭 Kulitku Bebas Bekas Jerawat | Br...
Tau gak sih area leher adalah salah satu area yang...

Advertisement