OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Beberapa hari lalu dapat body shaming (lagi). Saking terbiasanya, aku malah giggling. Mungkin aku salah, tapi siapa pun yang gak respek aku, aku juga gak akan respek dia. Dengan sekenanya aja aku bilang,”Biasanya sih yang ngomong begini gak tau mau nyerang darimana lagi.” in harsh way - bodoh.
.
Butuh beberapa waktu menerima diri sendiri. Udah selow. Aku cuma berpikir, bagaimana ya ketika orang yang dikatain itu gak punya percaya diri kaya aku, gimana ya perasaannya?
.
Aku disini mengingatkan kalian, mau bagaimana pun bentuk tubuh, jangan lupa memanusiakan manusia. Manusia memiliki kekurangan dan kelebihan, appreciate itu. Memang paling gampang lihat kekurangan orang lain daripada kekurangan diri sendiri. Makanya manusia +62 banyak yg judge. Just, spread love or be quiet.
.
Yang masih suka bodyshaming, apakah perut kalian sudah sekencang agnes monica? Seseksi megan fox? Kalau belum, diam aja deh. 🐒
.

#tegalalang #flower #hangingflowers #plussizeootd #plussizestyle #plussizefashion #plussizemodel #plussize #plussizebali #plussizeindonesia #plussizeinpiration #plussizebeauty #bigsizeindo #bigsizebali #bigsizeindonesia #curvywomanindonesia #curvywomanindo #casualstyle #bali #clozetteid #chicstyle #plussizecasual #casualplussize #summer #summeroutfit
.
#vinaootd
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE VINAESKA POSTS

Challenge myself to stand on infinity pool’s end...
• 101 POSE FOR PLUS SIZE •.Sebenarnya pose gim...
She’s blooming. 🥰🌸🌺🌷🌼.Sudah lama ...
Ada duyung. - selesai... #plussizeootd #plussizesty...
✨SWIPE UNTUK LIHAT DETAIL ✨.Kelar kerja, ngapa...
Swipe left for something delicious..Setelah 9 bula...
Kalian tau aku berusaha seminimalis (dengan caraku...
Hi 👀 Siapa yang rambutnya suka kusut tidaq jela...
Niatnya tadi foto tema pastel, udah bawa tas seren...
//WILD NATURE INSPIRED MAKE UP//.Aku suka banget d...

MORE FASHION POSTS

I like to represent any fashion brand over my styl...
ootd ala princess belle
Kalau cowok posenya tu simple-simple aja, kalau ga...
Mirror selfi checkk!!!!!
Selalu jalani hari dengan senyuman
Pose simple untuk cowok nih
Foto candid
Black is the wholetime fav color!
Fave comfy shoes

MORE BEAUTY POSTS

new hair :)
Hello my name is ravianka,I am a content creator.
Hadiah dari event #BestieStories thankyou @clozett...
What a beautiful journey dengan salah 1 skincare f...
Senang banget bergabung dengan INISKIN untuk meray...
Congratulations Somethinc for New Launch Phyto Dia...
Sunscreen biore terbaru✨

Kali ini, aku punya 2 ...
Npure Centella Asiatica Toner

Ini harus dicoba ba...

Advertisement