OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
• 101 POSE FOR PLUS SIZE •.Sebenarnya pose gimana aja sih terserah kalian. Namun aku tau banyak yg masih ngerasa kok posenya gak enak aja..Jadi saranku:1. Jangan bungkuk! Cek slide kedua. Jadi bahu keliatan lebar. Belajar tegap deh.2. Silang kakimu, jadi bikin efek segitiga mengkrucut ke bawah, bukan kotak macam slide ketiga. Efek segitiga itu bikin proporsi badan terihat lebih bagus.3. Mainkan tangan. Kalau bisa bermain di perut ke atas. Makanya banyak fotoku pegang rambut dan lainnya. Karena dengan naruh tangan di samping pinggang bikin efek badan lebih lebar seperti slide nomor 2 & 3.4. Tau style mu dan yang bikin kamu pede. Kalau udah tau ini gimana aja foto pasti bagus. ❤️.Semoga membantu!. #kebaya #kebayabali #plussizekebaya #plussizeootd #plussizestyle #plussizefashion #plussizemodel #plussize #plussizebali #plussizeindonesia #plussizeinpiration #plussizebeauty #bigsizeindo #bigsizebali #bigsizeindonesia #curvywomanindonesia #curvywomanindo #casualstyle #bali #clozetteid #chicstyle #plussizecasual #casualplussize #summer #summeroutfit. #vinaootd
post
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Add some playful touch to your whole look like wha...
It's the first Friday of the year, spread your hap...
Ingin membuat ruffle dress versimu sendiri? Intip ...
Fresh outfit for a fresh, happy mood! Image shared...
#Repost from Clozette Ambassador @jessicasisy.


M...
#Repost from Clozetter @mndalicious.

kamu dicinta...

#Repost from Clozette Ambassador @silviamuryadi.
...
#Repost from Clozetter @isnadani.


Have a great d...
🍊🍊🍊
-
Wearing @alowalo.id t-shirt in oran...
Take me back to those good old days again 😤✨ ...

MORE FASHION POSTS

I like to represent any fashion brand over my styl...
ootd ala princess belle
Kalau cowok posenya tu simple-simple aja, kalau ga...
Mirror selfi checkk!!!!!
Selalu jalani hari dengan senyuman
Pose simple untuk cowok nih
Foto candid
Black is the wholetime fav color!
Fave comfy shoes

MORE BEAUTY POSTS

new hair :)
Hello my name is ravianka,I am a content creator.
Hadiah dari event #BestieStories thankyou @clozett...
What a beautiful journey dengan salah 1 skincare f...
Senang banget bergabung dengan INISKIN untuk meray...
Congratulations Somethinc for New Launch Phyto Dia...
Sunscreen biore terbaru✨

Kali ini, aku punya 2 ...
Npure Centella Asiatica Toner

Ini harus dicoba ba...

Advertisement