OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Selamat Hari Kartini 🌝
Foto 2018, aku pake Kain Tenun @torajamelo

Jadi inget film Kartini yang isinya ada 3 Perempuan iconic @therealdisastr @ayushita @septriasaacha

Di film itu, diceritain RA Kartini atau Trinil atau Ni ada melewati fase Pingitan. Iya, pada masanya, Perempuan yang udah mencapai masa menstruasi harus diPingit sampe nanti ada yang mau ngelamar mereka. Tapi Trinil “ngalus” ke Romo-nya, Romo kasih kelonggaran sedikit. Yang akhirnya, Trinil bisa ketemu her favorite Dutch Writer. Oh iya, Kartini juga punya Kangmas yang baik banget, Sosrokartono. Mas Kartono kebetulan sekolah di Belanda. Jadi sering kirim Buku bacaan buat hiburan adiknya selama dipingit. Kata Kangmas Kartono : Tubuh boleh terpasung, jiwa dan pikiran gak boleh ikut terpasung. 🖤🖤🖤

Mungkin film Kartini (2017) gak 100% mirip persis sama cerita hidup beliau yang sebenernya. Tapi tetep kepikiran, HOW LUCKY I AM. Dulu RA Kartini harus “ngalus” dulu ke Romo-nya, terus baru bisa ketemu Penulis yang beliau suka, terus baru bisa di-publish karya tulisan beliau. Sekarang? Aku yo cuma modal Laptop sama internet udah bisa publish tulisan aku di kikicasmita.com 🌝🌝

Buku bacaan? Aku bisa beli di Gramedia. Atau ebook juga udah banyak. Atau bisa buka Wattpad kalau mau baca cerita gratis.

How lucky WE ARE 🖤



#clozetteid #KicasxMovie #kartini #kartiniday #kartinimasakini #kartinian #indobeautyblogger #bloggerindonesia
post
1 like
see more from this collectionInstagram

MORE KIKICASMITA POSTS

Sebuah Pengakuan 🌝 #ScorpioGara-gara ada bebera...
Save yourself, again 🖤🌝••• #clozetteid ...
Liat beginian aja udah seneng 🌝⛅️ #clozettei...
Dji Sam Soe #CandaSayang📸: @hedithp ••• #c...
I woke up like this. 😎Literally.• foto gak ak...
“...then her heart opened, to the sorrow and art...
AKHIRNYA berani posting cerita soal #Staycation di...
BM yang kesampean itu harus diabadikan yah Mbak Le...
Serum viral!Saking viral sampe ada beberapa orang ...
Clouds come floating into my life, no longer to ca...

MORE FASHION POSTS

Denim jacket and flare jeans for an easy Thursday!...
Sweater Sets Are the Throwback '90s Trend We Can...

#Repost from Clozette Crew @cyndaadissa.

Ootd la...
#Repost from Clozetter @isnadani.


How’s your d...
#Repost from Clozetter @ChachaAtmika.

Hello Augus...

#Repost from Clozette Ambassador @lidyaagustin01....

#Repost from Clozetter @isnadani.

Happy Sunday...
Belakangan ini, tank top dengan aksen asimetris se...
Five 2021 Jewelry Trends To Invest In, From Pendan...
Check out the latest footwear collection from Stua...

MORE BEAUTY POSTS

The reverse cat eye makeup trend is the fiercest w...
#Repost from Clozette Ambassador @imeldaaf.

#Skin...
#Repost from Clozetter @Nandatiara15.


Kalau ramb...
#Repost from Clozetter @chelsheaflo.

GIVEAWAY ALE...
#Repost from Clozetter @Pinastika21.

Skincare pag...
#Repost from Clozette Ambassador @vannysariz.


My...
Teknik makeup viral ini menggunakan blush ke selur...
Why Feathered, Brushed-Up Eyebrows Is the 1 Makeup...
pilih yg mana ?
aku sih dua duanya yes ..
wkwkk..
Lassie Newfangled: [Review] Fruitlab Fruit Infused...

Advertisement