OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Selamat Hari Buku Sedunia 2021 📚Berapa buku yang sudah dibaca dalam setahun ini? ✨📚Huaaa...sepanjang tahun 2020 daku nggak sempat baca banyak buku padahal waktu terbanyak #stayathome 🙄😶Eh...eh...tapi daku jadi banyak nulis buku dong 😅🥰📝👩‍💻💃✨ Berkah pandemi tanpa daku sadarin bisa proses mewujudkan impian daku menulis 99 buku selama hidup. Alhamdulillah 💐🤲 Nggak ngirak, ternyata walaupun banyak antologinya tapi daku optimis bisa punya minimal 99 buku yg menorehkan tulisanku 🥰 Waktu nulis impiannya gak diperjelas bikin buku antologi bersama or solo sih 🤩😅Sekarang belum sampai 99 buku. Yg udah release/proses/draft sekitar 50an 📚 Insya Allah bisa menunaikan lebih 99 buku hingga akhir hayat yess...biar bisa jadi ladang amal jariyah kalau daku udah gak di dunia 🙏✨🌹💃😎📝✨📚📚 Aku rela di penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas - Mohammad Hatta, Wakil Presiden RI Pertama & Proklamator 🇮🇩📚 Ada lebih banyak harta di dalam buku daripada yang di dapat perampok di Pulau Harta - Walt Disney ✨📚✨ "Buku dan pintu adalah hal yang sama. Kamu membukanya dan kamu pergi ke dunia lain." #JumatBerkah 10 Ramadhan 1442 H ✨🕌📸 @putri_b_lestari #balqis57literasiedukasi #book #read #worldbookday #worldbookday2021 #clozetteid #miracleofdoa
post
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

.
Sudah saatnya untuk kembali pulang
Menikmati wa...
.
Come home and lie in bed
Thinking if it was my f...
#Repost from Clozetter @reginapitupulu. Sesungguhn...
#Repost from Clozetter @isnadani. have a good day...
#Repost from Clozetter @dheasuryawan.
You ready fo...
#Repost from Clozetter @2thousandthings. Di balik ...
#Repost from Clozetter @isnadani. 🖤🤍
top: @o...
#Repost from Clozetter @mgirl83. When you wear pas...
#Repost from Clozetter @arviani. Jangan di geser...
#Repost from Clozetter @2thousandthings. Not my us...

MORE BEAUTY POSTS

Sheet mask baru dari @npureofficial 😍😍

Akhi...
Exfoliating dalam 3 menit doang ?! Bisa dong 🤩
...
3-Step Skincare to treat my combination skin type ...
Trying out @azrinabeauty Pure Charcoal Mud Mask ya...
Brighten up my skin in just 7 days with @erha_truw...
#Repost from Clozetter @dsfitriyani. [𝑴𝒂𝒎...
#Repost from Clozetter @beatricenathania. tips ski...
sunscreen powder yang praktis dari N'pure... bikin...
aku udah pake 3 Rangkaian Basic Skincare dari @roj...
✨Self care starts with skincare✨

Seneng bange...

Advertisement