OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
[Quick Review]Skin DewiEnergizing Coffee Clay Mask (Oats & Zeolites)Kulit aku bukan tipe yang jerawatan, tapi belakangan ini banyak banget jerawat timbulndi wajah aku. Salah satu faktornya mungkin karena perubahan hormon, pola makan, dan stress. Yes, stress yg memicu pergolakan hormon dan jadilah timbul jerawat ini. Aku coba pake masker dari @skindewi Energizing Coffee Clay Mask (Oats & Zeolites). Teksturnya bubuk dan tinggal dicampurkan dengan rose water atau toner favorit.Campur sampai mengental dan aplikasikan di wajah selama 8-12 menit. Fungsinya untuk menyerap sebum berlebih sekaligus membunuh bakteri di wajah. Sudah seminggu lebih pemakaian, aku udah ngerasain kalau jerawatku sudah mulai berkurang. Kalau rutin dipakai, klaimnya bisa menyamarkan bekas jerawat juga! Kandungan coffee dan oatsnya juga bisa menyegarkan kulit yang lelah.Maskernya aman untuk busui karena semua produk @skindewi ini organik dan natural.Music: TropicMusician: Jeff Kaale #ubbyxxbeauty #ubbyxxreview #clozetteid #shoxsquad
post
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Sebelum nyobain sunscreen hits dari L'Oreal Paris,...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
Bagi kamu pemilik kulit kering, rangkaian The Goat...
Meskipun kulit sedang nggak bermasalah, nutrisi ha...
Skincare with triple bright activator is here! Y.O...
2in1! Obat Jerawat + Concealer jadi satu. Dengan k...
Pengemar masker Peel Off wajib banget nih coba Oxc...
Mau eksfoliasi setiap hari tanpa takut kulit berma...


#Repost from Clozetter @jajannae.


Hai cantik, ...
Aku tuh punya bibir kering dan mengelupas, tapi ng...

MORE FASHION POSTS

#Repost from Clozette Ambassador @silviamuryadi.

...
#Repost from Clozetter @isnadani.


How’s your S...
#Repost from Clozette Ambassador @lidyaagustin01.
...
#Repost from Clozette Ambassador @silviamuryadi.

...
Bismillah 🥰
Simple and smart casual style
Local Brand, check! 🤟🏻

MORE BEAUTY POSTS

Details! What I got from Innisfree Indonesia
What’s inside?
Sample from innisfree
#Repost from Clozetter @jajannae.


MANFAAT DOUBLE...

#Repost from Clozette Ambassador @tephieteph.

Pu...
#Repost from Clozetter @villyanarenata.


salah sa...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
#Repost from Clozette Ambassador @yanitasya.


[GI...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
atasi kerutan di mata ya NPURE solusinyaa 🍃

Advertisement