OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
ARTICLE
Serial Drama Korea Terbaik Tahun Ini!
Girls, siapa yang disini yang suka Drama Korea? Well, Cosmo juga suka!Ini dia 5 serial drama Korea terbaik tahun ini yang kamu wajib tonton!...
Simak juga artikel menarik lainnya di Article Section pada Clozette App.
ClozetteCREW shared this article
from cosmopolitan.co.id
wind1403 9 Nov 2018
Terius behind me, temperature love, MY ID is gangnam beauty, itu bagus :)
ArifaNuryani 9 Nov 2018
udah banyak ketinggalan drakor nih, harus kebut nonton deh ini mahhh
ArhaZahra 10 Nov 2018
Gangnam beauty!!!
16 likes
Categories : entertainment
see more from this collectionArticles
+ View more details
ArifaNuryani 9 Nov 2018
kece banget sih kamuuu kalo ootd-an
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Fusion food nggak selalu mahal, apalagi ada promo di Mama Malaka. Lihat info lengkapnya pada bagian Premium Section aplikasi Clozette. Bagi yang belum memiliki Clozette App, kamu bisa download di sini https://go.onelink.me/app/clozetteupdates. Jangan lewatkan info seputar acara dan promo dari brand/store lainnya di Updates section.
wind1403 9 Nov 2018
aduh kok kelihatan sedap sekali :(
ArifaNuryani 9 Nov 2018
keliatannya enak nih buat makan siang
Nataldesi 9 Nov 2018
langsung laper liat ini
17 likes
Categories : food
Tags : clozetteupdates
see more from this collectionClozette Updates!
+ View more details
Love the Autumn tone much.. 🍂 .
.
Spot my beautiful shoe from @zaloraid @publicdesire i share earlier in the story.. Tap for more..
ArifaNuryani 9 Nov 2018
outernya bagussss bebbbb...
8 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ini nih essence lokal yang paling dicari, keluarannya @avoskinbeauty yang ternyata asalnya dari yogyakarta. Kebayang gak sih tiap hari naik gojek/busway, kena debu, muka kita se kusem apa? Kasian euy nempel debu gitu, nah makanya harus dirawat salah satunya dengan essence ini, yang bisa bikin wajah jadi glowing. Baca lengkapnya di www.jennitanuwijaya.com yaa ❤️ ......... #clozetteid #ggrep #jenntan #bloggermafia #BeautiesquadxAvoskin #Beautiesquadreview #reviewAvoskin #PesonaCantikalami
ArifaNuryani 26 Mar 2018
aduuhhh liat avoskin dimana2 jadi pengen nyobaaa
10 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Train yourself to find the blessing in everything. Well, i’m still trying tho. Not an easy task to do, but worth to try. ......... #jenntan #jennitanuwijaya #jenntantraveljournal #travelbloggerdiaries #clozetteid #ggreptravel #travelinstyle
ArifaNuryani 26 Mar 2018
cantiknyoooo
12 likes
Categories : others
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Pomegranate Whitening Shower Scrub from @scarlett_whitening 💜. I really love the smell!!!!!!! And also love how this product make my skin smoother 😍
. . . .
#clozetteid #indobeautygram #beauty #endorsement #endorse #skincare #review #sharingischaring #scarlettwhitening #vsco #vscocam #potd #photography
ArifaNuryani 26 Mar 2018
yaampooonnn gemash banget
11 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kawaii Makeup Collaboration bareng @indobeautysquad ❤Tolong jangan ditanya Product Detailsnya ya, w lupa wkwk asal comot aja apa yang ada di meja 😂 Ini sempet filming videonya juga kok.. Kalo ga sibuq besok aku upload ya.. Tapi ga janji.. Karena aq tau sakitnya janji yang tidak ditepati 💔.Btw kalo mau kepoin look temen2 yg lain bisa cek hashtag #indobeautysquad #kawaiimakeupcollab..... #Beautiesquad #beautilosophy #Clozetteid #Beforeafter #bvloggerid #beautynesiamember #muajakarta #indobeautygram #instabeauty #bunnyneedsmakeup #BeautyChannelID #setterspace #ootd #vsco #fashion #style #fashionstyle #ootdindo #fashionenthusiast #monochrome #clozetteid #lookbook #lookbookindonesia #fashionblogger
ArifaNuryani 26 Mar 2018
yaampooonnn si uculll inihhhh.... :*
7 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hai hai. Aku lagi coba produk baru,yang jadi kecintaan seminggu ini. @garnierindonesia Oil Infused Cleansing Water.Bisa dipake buat bersihin makeup yang waterproof juga. Cuma gak sekali usap juga sih ya. Yang aku suka selain bisa ngangkat makeup waterproof, produk ini ada wanginya, enak. Juga lebih irit kapas, 😝😝😝😝😝. Beli dimana? Minimarket terdekat udah banyak, harganya 30ribuan. .... #micellarwater #garniermicellarwater #oilinfusedmicellarwater #clozetteid #beautiesquad #setterspace #indomakeupsquad #beautygram #1minutemakeup #cleansingwater #ponororogovidgram #ponorogobeautyblogger
ArifaNuryani 7 Mar 2018
waahhh aku belum cobain iniiii huhuhhu
13 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top