OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Healthy Lifestyle Enthusiast | Work as content writer and photographer | bit.ly/darakembara.com | instagram @darakembara

Instagram

Social media photography for Kolibrew Coffee and Patisserie⁣
⁣⁣
Media Sari⁣⁣⁣⁣
Food Photographer⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
For business inquiries kindly contact me by DM or 087783296852⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Kindly check @kriaziya for more images portfolio :) ⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
#kriaziya #sarifotografi #fotografermakanan #fotografermakananjakarta #foodphotography #foodphotographer #clozetteid #coffee #manualb6rew #cafe #barista #indocoffeegram #coffe⁣⁣ #instacoffee #cafelife #caffeine #drink #coffeeaddict #coffeegram #coffeeoftheday #cotd #coffeelover #coffeelovers #coffeeholic #coffiecup #coffeelove #coffeemug #coffeeholic #coffeelife
see more from this collectionInstagram
+ View more details
see more from this collectionInstagram
+ View more details
#RenjanaJiwa It's already April. Gimana review 3 bulan pertama di 2019? ⁣⁣
⁣⁣
Me, so far getting much better. Makin bisa nerima dan InsyaAllah ridho sama semua yang Allah kasih. Ini nggak mudah sih, aku pun masih harus banyak belajar dan bersabar.⁣⁣
⁣⁣
Aku sih sekarang nggak muluk-muluk maunya. Cuma pengen ngopi, dipeluk sambil dikasih duit 1M 😂😂😂⁣⁣
⁣⁣
#clozetteid #kemang #cafekemang #cafe #coffe⁣⁣ #coffee #cafe #instacoffee #cafelife #caffeine #drink #coffeeaddict #coffeegram #coffeeoftheday #cotd #coffeelover #coffeelovers #coffeeholic #coffiecup #coffeelove #coffeemug #coffeeholic #coffeelife#jakarta #explorejakata
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Dari kejombloan gw, orang inilah yang paling bahagia. Travel buddy dan fotografer pribadi yang mau diajak kemana-mana asal dibayarin... ⁣⁣⁣⁣ah elah emang ~ ⁣⁣⁣⁣ #clozetteid #hijab #hijabers #ootd #hijabindo #kemang #coffeeshopjakarta #cafejakarta#kopipono #livingwithpono #jakarta #explorejakarta #sisters #sibling #alphagrammers #sonya6000 #sonyalpha_id #nofilter
see more from this collectionInstagram
+ View more details
#RenjanaJiwa "Tinggalkan saja. Nanti juga akan datang masa kehancurannya" ⁣⁣⁣⁣Mursyidku kembali duduk di meja kerjanya. Sedangkan aku yang lagi asyik di depan komputer hanya bisa mencuri dengar.⁣⁣⁣⁣Rupanya ada murid yang sedang mengeluhkan tentang betapa sulitnya ia menasihati temannya yang sedang keblinger. Berbagai macam cara sudah dilakukan tapi hasilnya nihil.⁣⁣⁣⁣Hmmm..., nasihat mursyidku memang terkesan kejam tapi kita sebagai manusia punya keterbatasan waktu dan energi. ⁣⁣⁣⁣Kalau merasa sudah nggak sanggup, ya serahkan saja urusannya kepada Sang Pemilik Makhluk. ⁣⁣⁣⁣Masa kehancuran yang dimaksud mursyidku adalah ketika Allah sendiri yang turun tangan memberi teguran pada hambaNya. ⁣⁣⁣⁣Astaghfirullah... semoga kita dijauhkan dari sifat lalai sedemikian. ⁣⁣⁣⁣ #clozetteid #selflove #notetoself #positive #hijrah #pemudahijrah #islam #muslim
see more from this collectionInstagram
+ View more details
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Sweet and plumpy sponge cake with chocolate cream on top of it. ⁣

Jangan keburu nafsu! Sebelum dimakan kue ini wajib diguyur dulu pake susu cokelat hangat. ⁣

Hasilnya? Hmmm... tekstur kue yang mentul-mentul empuk itu jadi semakin lembut dikunyah.⁣

Ngingetin aku dengan kebiasaan mencelupkan regal dan biskuit kelapa dengan susu atau teh sebelum dimakan.⁣

Unfortunately aku nggak sempat mencicipi si krim cokelatnya karena sudah keburu dihabisin kamil 😂 ⁣

#clozetteid #sweet #dessert #foodporn #eat #tasty #delicious #chocolate #cake #sweettooth #nomnom #foodie #jakartafood #kulinerjakarta #jakartaculinary
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top