OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Ok, ternyata skrg udh butuh nih make retinol. Dulu sih mikirnya g perlu lah pake rangkaian retinol atauapapun itu. Setelah dpt input dari sana sini, akhirnya memberanikan/sadar diri utk berteman dgn si retinol..Dan pilihanku jatuh ke produk miraculous retinol toner & ampoule @avoskinbeauty .Kenapa milih ini? Krn aku udh cinta sama phte nya sejak sekian lama😁.Bbrp minggu pemakaian sepertinya cocok. Tdk ada purging atau iritasi selama pemakaian #happy.Msh ada bbrp wishlist produk2 dari @avoskinbeauty yg menunggu utk di checkout 🤞🏻.Kalo udh cinta emang susah berpaling, malah makin cinta ☺️. #clozetteid
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Duo favorite for now!.Gak nyangka bisa sesuka ini dengan duet @studiotropik & @biobeautylab ♥️Anti lengket2 club dan moist banget. Worth to try!. #telorceplok #supportlocal #clozetteid
3 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Jalannya jauhan dikit biar g berasa 😆.Oh hello jakarta, long time no see! Dari aku yang norak baru foto disini, tp gpp lbh baik telat drpd penasaran 😂. #smartmumsid #smidfollow #clozetteid
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kreasi bersama kiddos. Mama bertugas baking cookies, kiddos berkreasi mendekorasi cookies ❤️. #decoratingcookies #SmartMumsID #clozetteid
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Tumbuh perlahan. Memulai hidup baru. #clozetteid
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Categories : others
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Playing at home and stay safe. Ide permainan seru harus sering dikeluarkan. Apalagi kalo bisa dimainkan bersama 😍.Semoga tidak bosan walau hanya di rmh aja. Semakin memahami aku kamu dan dunia ini. #clozetteid
1 like
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Twopical Summer comes to our home 😆
.
#bcmay2018twopicalsummer
#clozetteid
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Graduation without celebration. Angkatan 2020 paling berkesan 😆. #clozetteid #smartmumsid
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top