OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

LUELLA ARTISTRY | Really love all about beauty! Beauty Content Creator, Makeup Artist, Lash Artist

Pesan 3 menu cuma bayar 1 menu lho di The Yumz. Apa aja syarat dan ketentuannya? Kamu dapat lihat infonya pada bagian Premium di aplikasi Clozette. Bagi yang belum memiliki Clozette App, kamu bisa download di sini https://go.onelink.me/app/clozetteupdates. Jangan lewatkan info seputar acara dan promo dari brand/store lainnya di Updates section.
budakinternet 17 Sep 2018
😍😍😍😍
Desiamalia 17 Sep 2018
yumm
LidyaNatalia 18 Sep 2018
duuuh jadi pengen!
deravee 20 Sep 2018
wow
23 likes
Categories : food
Tags : clozetteupdates
see more from this collectionClozette Updates!
+ View more details
Siapa hayo yang suka sama @peripera_official Ink Airy Velvet ini 😳.As you know, teksturnya asdfghkll ringan bat, serasa ga pakai apa-apa pas diapply ke bibir dan teksturnya juga lembut serta tidak membuat bibir kering. Kemasannya juga cute dan mungil serta memiliki banyak pilihan warna yang MLBB banget 💞.Buat full review (termasuk kekurangannya), kalian bisa langsung cek www.maryangline.com untuk lengkapnya ❤️. Kalian bisa beli ini di hicharis.net/maryangeline karena sudah dijamin 💯 original dan aman 👌... #CharisCeleb #Peripera #AiryInkVelvet #PeriperaInkVelvet #Charis @charis_celeb @hicharis_official #clozetteid
LidyaNatalia 18 Sep 2018
favorite yang it brown orange!!
7 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
A day yesterday wrapped up in @boba_babe, the cutting perfectly fit on me and im trully in love at the first sight with this top!! 😍😍
Supported by @pakuwonsurabaya @loca.catering @equivabeaute
#clozetteid #Bobababe #lookbooknu #streetwear #ilovestreetstyle
LidyaNatalia 18 Sep 2018
suka ootd nya!
7 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hi ☀️ #ClozetteID
LidyaNatalia 18 Sep 2018
suka ama outer nya!
5 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
ARTICLE
PowerBlow, Solusi Baru Untuk Menata Rambut Dalam Waktu Singkat
...
L’Oreal menawarkan servis PowerBlow by PowerMix untuk rambut berkilau, lembut, mudah diatur, dan tertata dalam waktu singkat. Simak juga artikel menarik lainnya di Article Section pada Clozette App.
ClozetteCREW shared this article
from clozette.co.id
LidyaNatalia 18 Sep 2018
berguna banget!
Desiamalia 18 Sep 2018
wah butuh bgt ni 😍😍
nikenrayi 18 Sep 2018
ini berguna banget kayanya buat rambut aku yg sgt frizzy ini 😍
18 likes
Categories : articles
see more from this collectionArticles
+ View more details
Pemakaian aksesoris seperti kalung statement akan memberikan sentuhan berbeda pada penampilanmu. Temukan kalung favoritmu di #ClozetteSHOPPE MULAI 37K dari berbagai e-commerce site!
http://bit.ly/1SeE564
valentinalavina 10 Sep 2018
so biyutiful
19 likes
Categories : accessory
see more from this collectionClozette Shoppe
+ View more details
Everyday mood 😤
.
.
.
#clozetteid #fashionblogger #fashiondiaries #styleinspiration #styleblogger #berethat #sunglasses #asiangirl #wearjp #streetstyle #패션 #패션스타그램 #오오티디 #스트릿패션 #패피 #今日のコーデ #コーディネート
deemiiaa 14 Jun 2018
gemaaasy, glasses nya lucuuu 😍
13 likes
Categories : others
see more from this collectionInstagram
+ View more details
What you think, you become💁🏻‍♀️ always a powerful words for me😌
.
.
#clozetteid
LidyaNatalia 7 Jun 2018
cantiiik
kerenejesica 8 Jun 2018
waaa cantiknyaa!!
11 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Setelah tren soft cake yang dikenal dengan kue artis, ternyata aktor Baim Wong memilih untuk membuat usaha kuliner khas Jogja, yaitu bakpia.
.
Diberi nama Bakpia Wong Jogja, gerai pertamanya berada di Jalan HOS Cokroaminoto No. 149, Jogjakarta. Hadir dengan 5 varian rasa: coklat, susu, keju, kombo hitam, kacang ijo.
.
Simak Lifestyle Updates ala clozetters lainnya hari ini di Lifestyle Section. Image shared by Clozetter: @honeyvha. Yuk, share momen favoritmu bersama Clozette.
kerenejesica 6 Jun 2018
Keliatannya enak dan nagih banget...
LidyaNatalia 7 Jun 2018
jd lapeer
SiwoNely 7 Jun 2018
kayaknya enak ni
30 likes
Categories : food
Tags : clozettelifestyle
see more from this collectionClozette Lifestyle
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top