OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Lady on Duty. Blogged about daily, beauty and photograph on http://pandapavillon.blogspot.com

"Mudah bukan membuatnya?"..Asli deg-degan banget pas ketemu bu Sisca Soewitomo pas waktu itu di event nya @jf_jakarta , soalnya di invitation dan di poster gak nyebutin sama sekali beliau akan hadir. Habis acara langsung deketin dan bilang "Buu aku dulu pas TK suka banget nonton acara ibu..." trus disambut sama beliau "Ooh ya sini foto dulu yuk nak cantik".. Yhaa terhura akutuuu 😭😭😭❤❤❤❤ #clozetteid
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Malam hari adalah waktunya sel-sel kulit beregenerasi. Supaya kulit tetap awet muda dan glowing, tiap malem wajib dirawat yah bebquw! Sebelum shoot video ini, aku sudah membersihkan wajahku dengan make up remover dan facial foam. Baru deh pakai 7 rangkaian skincare routine ini. Meskipun tipe kulitku berminyak, tetep bisa pakai skincare berlapis-lapis kok~ #fotdibb #bbloggerid #indobeautygram #clozetteid #fdbeauty #indonesianbeautyblogger #BPers #Beautiesquad #bloggerceriaID #bloggerceria #bloggerperempuan #fotdibb #indonesianfemaleblogger #beautybloggerID #bblogger #bloggerjakarta #femalebeautyblogger #indonesianfemalebloggers #hijabblogger #hijabblog #bloggerhijab #hijabstyle
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Mau ngasih tau aja, bahwasanya untuk mendapatkan natural looks teteup butuh make up kok shay...Jadi kalo kamu bilang "aku tu sukanya penampilan yang nacureeell" - tolong dicatet list mek apnya yah. Penampilan natural bukan berarti pake dedaunan 🍃🍃🍂🍂..Make Up Details:👩Complexion👁 Eyes💄Lips #fotdibb #bbloggerid #indobeautygram #clozetteid #fdbeauty #indonesianbeautyblogger #BPers #Beautiesquad #bloggerceriaID #bloggerceria #bloggerperempuan #fotdibb #indonesianfemaleblogger #beautybloggerID #bblogger #bloggerjakarta #femalebeautyblogger #indonesianfemalebloggers #hijabblogger #hijabblog #bloggerhijab #hijabstyle
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
When I look at my first love: FOOD!.Buat penggemar roti, cake dan pudding cobain deh ke La Mouette Cafe & Bakery. Saya suka banget sama puddingnya yang kalo kata @margaapsari kayak pudding gyukaku. ..Nameraka pudding ini sebenernya karamel pudding. Pudding dengan bahan dasar susu + kuning telor ini teksturnya lembut dan gak bau amis. Berpadu dengan karamel cair, bikin rasanya manis+gurih dan lembut gitu uwuwuwu. ..Ajakin aku jajan dong plis. #fotdibb #bbloggerid #indobeautygram #clozetteid #fdbeauty #indonesianbeautyblogger #BPers #Beautiesquad #bloggerceriaID #bloggerceria #bloggerperempuan #fotdibb #indonesianfemaleblogger #beautybloggerID #bblogger #bloggerjakarta #femalebeautyblogger #indonesianfemalebloggers #hijabblogger #hijabblog #bloggerhijab #hijabstyle
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Tanggal segini tuh kadang suka kangen..... Sama gajian...Yha anggap saja ini "Make Up Kangen Gajian", jadi cecampuran make up lokal dan internasyenel. Make Up Details:👩Complexion👁 Eyes💄Lips #fotdibb #bbloggerid #indobeautygram #clozetteid #fdbeauty #indonesianbeautyblogger #BPers #Beautiesquad #bloggerceriaID #bloggerceria #bloggerperempuan #fotdibb #indonesianfemaleblogger #beautybloggerID #bblogger #bloggerjakarta #femalebeautyblogger #indonesianfemalebloggers #hijabblogger #hijabblog #bloggerhijab #hijabstyle
Categories : casual, makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Pas ngedate bareng ka @andiani91 beberapa waktu lalu, beliau sempet tanya: "Menurut kamu susah gak sih jalan-jalan sama bayi?".Buatku jalan sama temen yang sudah beranak pinak is no problemo. Apalagi kalau anaknya kalem kayak Rubina yah, seneng banget akutuuu. .Selama main sm temen yang punya bayi, aku selalu pastiin udah gunting kuku dan pakai pakaian yang nyaman. Soalnya selama main kan pasti banyak interaksi sm bayi tuh, jangan sampe gak sengaja kecakar dede bayi nya..Terus yah, harus cekatan juga just in case misal temen kita yang punya bayi lagi butuh bantuan. Sedia ngegendong bayinya atau ngedorong strollernya juga 💪💪.Trus biasanya kalo habis main sama bayi tuh jadi pengen punya juga akutuuuu 😅😅😅😩😩😩🙈🙈🙈.Met 7 bulanan Rubinaa ❤❤ yuk main lagi yuk 😆😆 #fotdibb #bbloggerid #indobeautygram #clozetteid #fdbeauty #indonesianbeautyblogger #BPers #Beautiesquad #bloggerceriaID #bloggerceria #bloggerperempuan #fotdibb #indonesianfemaleblogger #beautybloggerID #bblogger #bloggerjakarta #femalebeautyblogger #indonesianfemalebloggers #hijabblogger #hijabblog #bloggerhijab #hijabstyle
4 likes
Categories : motherhood, casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top